Bintan-Pinang

Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Reni

batampos.id – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri menangkap satu orang diduga melakukan pembunuhan terhadap Reni,30, di Pasar Induk Jodoh, Lubukbaja, Kamis (14/1/2021) pukul 22.00.

Endra alias Rs diduga melarikan diri setelah menghabisi nyawa Reni, di Tanjungpinang, Selasa (12/1/2021) lalu. Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Arie Dharmanto membenarkan penangkapan ini.

KISAH SEBELUMNYA: Polisi Duga Reni, Warga Gunung Kijang, Bintan Tewas Dibunuh, Ada Ceceran Darah Diduga Milik Pelaku

Advertisement

“Satu orang diduga pelaku 338 (pembunah) sudah kami amankan, ini merupakan kerjasama Jatanras Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang,” katanya, Kamis (14/1/2021).

Arie mengatakan pelaku pembunuhan ini diduga satu orang. Tapi tidak menutup kemungkinan, akan bertambah. Apabila ada keterangan dari Endra alias Rs.

KISAH LAINNYA: Perempuan Muda Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Rumah Sewa di Batu 8, Tanjungpinang

“Ini sedang kami kembangkan,” ucapnya.

Ia mengatakan Polda Kepri dan Polresta Barelang hanya membantu untuk menangkap pelaku. Pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan oleh Polres Tanjungpinang.

“Kami serahkan ke Polres,” ucapnya.

Ia mengatakan masih belum mengetahui motif pembunuhan dilakukan oleh pelaku. Jajaran Ditreskrimum Polda, Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang, masih meminta keterangan dari pelaku.

“Pelaku baru saja ditangkap, 5 menit lalu. Ini masih dilakukan pemeriksaan mendalam,” ujarnya. (*)

 

Reporter : FISKA JUANDA
Editor : PUTUT