Selebritas

Rafi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi dan Masyarakat Indonesia

(f.Instagram raffinagita1717)

batampos.id – Usai mendapat kritikan terkait ngumpul bareng temennya tanpa pakai masker, Rafi Ahmad akhirnya minta maaf kepada Jokowi dan masyarakat Indonesia. Rafi juga mengklarifikasi lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 bahwa acara ngumpul dilakukan di salah rumah temannya, bukan tempat umum dan sebelum masuk rumah temannya tersebut, ia mengaku menerapkan protokol kesehatan, namun karena sudah di dalam rumah dan sedang makan, ia membuka masker.
“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi  ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut, ” tulis Rafi, Kamis (14/1/2020)

BACA JUGA: 

Rafi juga dengan gentle bahwa hal itu kesalahannya. “Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya.
Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan), ” kata rafi.

Advertisement

Suami Nagita ini juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan.

Pria asal Bandung ini juga berterimakasih kepada mereka yang telah mengingatkan dirinya.
“Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia.🙏❤️🇮🇩,” kata Rafi. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Andriani Susilawati