Selebritas

Bintang Bollywood Jayashree Ramaiah Ditemukan Meninggal Dunia

 

Jayashree Ramaiah meninggal dunia, diduga lakukan bunuh diri. (Foto: dok. Instagram @indianewshd)

batampos.id – Kabar duka datang dari industri hiburan India. Aktris Jayashree Ramaiah ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Magadi, Bangalore, India, Senin (25/12).

Dilansir dari Hindustan Times, pihak kepolisian kini tengah menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian pemain film Uppu Huli Khara tersebut. Polisi menduga kalau Jayashree Ramaiah meninggal dunia karena bunuh diri.

Advertisement

Dugaan tersebut berdasarkan unggahan di Facebook Jayashree pada 22 Juli 2020 lalu. Kala itu sang aktris mengungkap kalau dirinya tengah berjuang melawan depresi. Aktris 30 tahun itu juga mengucap salam perpisahannya.

“Aku berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini,” tulis Jayashree.

Tapi tak lama kemudian, Jayashree menghapus unggahan tersebut. Ia pun mengabarkan kalau dirinya baik-baik saja. “Aku baik-baik saja dan aman! aku mencintai kalian semua,” tulisnya saat itu.

Beberapa hari setelah menuliskan status tersebut, Jayashree melakukan live di Facebook. Ia pun buka-bukaan soal perjuangannya melawan depresi. Bahkan, ia juga sempat menyinggung soal kematian.

“Aku tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapapun. Aku hanya mengharapkan kematianku karena aku tidak dapat melawan depresi. Aku kuat secara finansial tetapi tertekan. Aku telah melalui banyak masalah pribadi. Aku telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya,” kata Jayashree, 25 Juli 2020 lalu.

Jayashree Ramaiah menandai debut filmnya dengan bermain dalam Uppu Huli Khara (2017). Ia juga bermain dalam dilm Black yang disutradari oleh Mahendra. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati