Ekonomi & Bisnis

Dapatkan All New Scoopy dengan Angsuran Terjangkau

Tampilan All New Honda Scoopy yang diberikan harga promo. F.Honda Kepri untuk Batam Pos

batampos.id – Honda Kepri sebagai main dealer di wilayah Kepri memberikan beragam promo dalam pembelian Honda satu agar seluruh masyarakat dan konsumen dapat menikmati promo sensasi awal tahun sesuai dengan tipe varian yang dipilih. Salah satunya untuk varian matik Honda All New Scoopy, yang baru saja di rilis akhir tahun lalu.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful menyebutkan, All New Honda Scoopy dihadirkan dengan empat varian menariknya yaitu: All New Scoopy varian Prestige, Stylish, Sporty dan Fashion.

“Motor unik, ikonik dan fashionable ini hadir dengan angsuran cukup terjangkau mulai Rp969 ribu dengan DP Rp2,1 juta, motor matik ikonik ini dapat dimiliki dengan mudah, selain sudah tersedia di dealer-dealer kami di Kota Batam,” sebutnya, Senin (25/1).

Advertisement

Spesifikasi disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

“Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key,” terangnya.

Di antaranya rangka eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame yang merupakan jenis rangka baru untuk skutik Honda.

BACA JUGA: All New Honda Scoopy Irit Bahan Bakar Dilengkapi dengan Smart Key

“Rangka eSAF yang pertama dipakai di Honda Genio, menggunakan proses produksi mutakhir yaitu proses press dan laser welding,” jelasnya.

Dimana materialnya terbuat dari pelat baja, beda dengan rangka Honda Scoopy sebelumnya yang terbuat dari pipa besi. Strukturnya pun dikembangkan, biar handlingnya lebih stabil namun tetap nyaman lewati jalan tidak rata.

“Alhasil rangka eSAF ini, membuat All New Honda Scoopy jadi lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,” jelasnya.

Di sisi lain, ada juga starter seamless ACG, Idling Stop System serta indikator ECO Riding di panel instrumennya.

“Dan dari data spesifikasinya, konsumsi BBM-nya bisa tembus 59 km/liter, irit banget,”imbuhnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung