Selebritas

Fokus Jadi Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim Titipkan Ular-ularnya ke Panji Petualang

Lucky Hakim mememerkan salah satu koleksi ularnya (f.instagram)

batampos.id – Lucky Hakim diketahui termasuk artis yang sangat menyukai binatang. Sejumlah hewan sempat dipeliharanya mulai dari ular, kucing, ikan, buaya, biawak, dan yang lainnya.

Namun berhubung Lucky Hakim terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu, dia tentu tidak bisa merawat hewan piaraannya tersebut. Lucky kemudian menitipkan sejumlah ularnya kepada Panji Petualang. Dia menyerahkan sejumlah ularnya tersebut sekitar satu bulan lalu.

“Karena dia sudah gak sangggup pelihara lagi. Dia putuskan titip perawatan di aku. Kebetulan kan beliau tahu aku buka yayasan di Purwakarta untuk ular dan reptil,” kata Panji Petualang saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (25/1).

Advertisement

BACA JUGA : Jadi Wabup Indramayu, Lucky Hakim Siap Mundur dari Dunia Hiburan

Lucky Hakim secara khusus datang ke rumah Panji untuk menitipkan ular-ularnya tersebut. Terdiri dari ular jenis Anaconda, ular piton berukuran besar dan ular boa. Lucky menyerahkan hewan-hewannya tersebut supaya bisa fokus pada tugas-tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin di kabupaten Indramayu.

koleksi ular Lucky Hakim (f.instagram)

“Mas Lucky datang ke rumah, dia bilang mau fokus ke Indramayu untuk mengabdi ke masyarakat. Titip donk anak-anakku,” tuturnya menirukan perkataan sang sahabat.

Lucky Hakim memutuskan menitipkan ular-ularnya ke Panji karena tidak mungkin apabila dilepas ke alam. “Karena kalau dilepas di alam bisa bahaya, bisa konflik sama warga. Bukannya konservasi malah bunuh orang akhirnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Panji Petualang mengatakan, yang dititipkan Lucky Haki kepada dirinya hanya hewan jenis ular. Sementara kucing atau yang lainnya dia tidak menerima karena tidak mengetahui cara perawatannya. Sementara dengan ular, Panji sudah paham betul terkait perawatan dan cara mengatasi apabila ular sakit, stres dan lain-lain.

“Beliau kan sahabatku, masak gak aku tolong (bantu rawat) kan gak mungkin. Untuk kucingnya nggak karena aku gak paham ya. Tapi kalau ularnya aku terima,” tandasnya.(*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati