Selebritas

Rilis Single Terbaru, Pinkan Mambo: Yang Main TikTok Bakalan Suka

pinkan mambo (f.instagram)

batampos.id – Penyanyi Pinkan Mambo mengatakan bahwa dirinya mengubah penampilannya pada tahun ini supaya terlihat lebih fresh. Namun penampilan seperti apa yang akan ia tunjukkan pada 2021, Pinkan masih merahasiakannya ke publik.

Menurut Pinkan Mambo, penampilan barunya tahun ini masih dalam tahap penggodokan. “Ingin ganti sih, agak beda sedikit tapi tetap Pinkan. Mungkin nanti dipikirin dulu, biar nggak bosan lihatnya,” ujar Pinkan Mambo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (25/1).

Dia mengatakan perubahan imej tahun ini diperlukan karena akan fokus lagi ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, setelah sebelumnya ia lumayan sibuk dengan urusan bisnis. Pinkan Mambo kini juga tidak terlalu sibuk mengurusi anak karena sudah ada yang mengurusi. Sehingga ia pun bisa fokus ke dunia hiburan.

Advertisement

“Memang benar aku baru pencet tombol lagi. Aku sudah konsen nih sekarang, aku punya suster yang jagain anak, sudah dua susternya. Jadi, sekarang masuk ke dunia entertainment 100 persen,” tuturnya.

Sebagai bentuk keseriusannya di dunia hiburan, Pinkan Mambo akan merilis single terbaru awal tahun ini. Dia pun akan mengubah imej lewat single terbarunya menjadi lebih ceria.

“Nanti kayak Kasmaran gitu single pertama (di tahun ini). Tapi bakalan keren banget deh. Yang main TikTok bakalan suka banget sama lagu aku. Lagunya lucu, lucu banget,” kata Pinkan Mambo.

Lebih lanjut dia mengatakan, lagu terbarunya ini juga memiliki sentuhan Korea. Akan ada dance khusus dalam single terbarunya tersebut.

“Ada yang ciptain, aku cuma nyanyi. Terus nanti bakalan dance gitu, bakalan Kasmaran tapi berbeda versi dari Pinkan (sebelumnya). Lebih ke The New Pinkan,” tuturnya.

Keterlibatan Pinkan Mambo dalam single ini memang cukup besar. Selain menjadi penyanyi, ia juga menjadi produser sekaligus menentukan konsep video klip.

“Dari konsepnya, Kasmaran kan aku yang konsepin, di video ini aku senang banget karena aku yang konsepin videonya. Dari awal sampai habis, visualnya bakalan aku yang konsepin,” katanya.

Pinkan Mambo memang belum menyebutkan tanggal pasti peluncuran single terbarunya tersebut. Namun yang pasti, lagu itu akan dirilis dalam waktu dekat sebab proses rekaman dan editing sudah selesai. Kini Pinkan tinggal membuatkan video klipnya. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati