Selebritas

Yayan Ruhian Kembali Bintangi Franchise Skyline

poster movie skyline yang akan tayang bualan februari (f.instagram)

batampos.id – Aktor laga Yayan Ruhian kembali ke franchise Skyline. Pria asal Garut itu turut membintangi Skylines, film ketiga trilogi Skyline, besutan sutradara Liam O’Donnell. Akhir pekan lalu Yayan dan O’Donnell mengunggah poster Skylines menjelang perilisan film tersebut di Jepang bulan depan.

Dalam poster dan trailer, tampak sosok Yayan yang kembali berperan sebagai The Chief alias Huana. Diceritakan, dalam Beyond Skyline (2017), kaki dan tangan The Chief tercabut saat bertempur dengan alien di Candi Prambanan. Di Skylines The Chief kembali dengan tangan bionik hasil eksperimen dokter Mal (Rhona Mitra).

O’Donnell selaku sutradara membenarkan bahwa Yayan akan memerankan karakter yang sama dengan yang diperankannya di Beyond Skyline. ”Selain punya tangan baru, karakter Yayan diceritakan terjangkit virus yang merebak di kalangan alien. Dokter Mal berusaha menyembuhkannya,” jelas O’Donnell saat dihubungi via direct message Instagram.

Advertisement

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yayan Ruhian (@yayanruhian)

Sebelumnya O’Donnell dan Yayan sudah membagikan foto behind the scene saat proses syuting pada 2019 di Lithuania. ”Dia adalah sosok energik dan asyik diajak bekerja sama. Kemunculannya di layar berbeda dengan aktor lainnya,” kata O’Donnell.

Sang sutradara juga yakin kehadiran Yayan sebagai The Chief bisa menambah keseruan mengingat sosok dan perannya yang ikonik di Beyond Skyline. Salah satunya merelakan tangannya diputuskan oleh alien. ”Di Skylines kita akan melihat sosok Yayan yang baru di mana dia bertarung dengan cakar dan kembali berduel dengan alien,” kata O’Donnell yang menetap di Los Angeles.

Sayangnya, penonton tidak akan melihat sosok Iko Uwais, yang juga muncul di Beyond Skyline sebagai Sua. O’Donnell menjelaskan bahwa jadwal Iko cukup padat sehingga tidak bergabung di Skylines. ”Mungkin kalau nanti ada film lanjutan, kita bisa melihatnya lagi. Skylines adalah akhir trilogi, tapi ada pembicaraan untuk memproduksi lanjutannya. Never say never,” pungkas O’Donnell. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati