Bintan-Pinang

Kunjungi Kantor Kejari Bintan, Kajati Kepri: Pemda Sangat Mendukung  Daerah Perkantoran Baru 

Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Hari Setiyono meninjau proyek pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bintan di Komplek Perkantoran Pemkab Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (26/1/2021). (F.Diskominfo Bintan untuk batampos.id)

batampos.id– Bupati Bintan, Apri Sujadi menyambut baik kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Hari Setiyono bersama jajarannya guna meninjau proyek pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bintan di Komplek Perkantoran Pemkab Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (26/1/2021).

BACA JUGA: Akibat Cuaca, Kajari: Pengerjaan Pembangunan Gedung Kejari Bintan Selesai dan Tuntas Januari 2021

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Hari Setiyono, mengatakan progres pembangunan gedung Kejaksaan Negeri Bintan hingga saat ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Ia juga berharap dengan keberadaan gedung baru kantor Kejaksaan Negeri Bintan ini nantinya dapat meningkatkan kinerja aparatur Kejaksaan Negeri Bintan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

Advertisement

“Kita melihat pemerintah daerah juga sudah sangat mendukung, dan ini memang daerah perkantoran baru yang masih memerlukan sarana prasarana yang mendukung, dan kita berdoa semoga Kantor Kajari Bintan dalam 2-3 bulan ini bisa digunakan,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengungkapkan bahwa atas nama pemerintah daerah tentunya sangat mendukung dimana saat ini pusat Pemerintahan Kabupaten Bintan di Bandar Seri Bentan sudah hadir baik dari Kepolisian , Kejaksaan dan DPRD Bintan.

Hal ini tentunya, akan membuat daerah pusat pemerintahan semakin maju dan berkembang menjadi ramai.

“Kita berharap Kantor Kajari Bintan di Kawasan Perkantoran Bandar Seri Bentan ini dapat segera ditempati, biar tentunya kawasan pemerintahan ini akan semakin menjadi ramai dan maju. Nantinya beberapa infrastruktur juga akan kita lengkapi dan kita benahi yang disesuaikan dengan kebutuhan anggaran daerah,” tutupnya. (*)

Reporter: Slamet
Editor: tunggul