Karimun

Sekolah-Sekolah di Kundur Barat, Karimun Kembali Terapkan Belajar Tatap Muka di Sekolah

Camat Kundur Barat bersama tim gugus tugas covid 19 saat meninjau penerapan protokol kesehatan di salah satu sekolah dasar dengan belajar tatap muka. (f.imam/batampos.id)

batampos.id – Aktivitas belajar mengajar tatap muka di wilayah Kecamatan Kundur Barat sejak Senin (25/1/2021) dibuka kembali. Hal itu setelah sepekan sebelumnya pelajar melaksanakan belajar tatap muka (BTM) sempat ditutup Senin (18/1/2021).

BACA JUGA: Sekolah di 7 Kecamatan di Karimun mulai Belajar Tatap Muka

Camat Kundur Barat Murnizam membenarkan dibukanya kembali belajar tatap muka ( BMT) terhitung pekan ini. Dikatakan aktivitas BMT merujuk pada surat dari dinas pendidikan kabupaten Karimun. Tentang pembelajaran di masa pandemi covid 19.

Advertisement

“Iya berdasarkan surat dari dinas pendidikan Kabupaten Karimun pembelajaran tingkat PAUD, SD dan SMP sederajat di wilayah Kundur Barat dilakukan tatap muka terhitung 25 Januari, “terang Murnizam.

Lebih lanjut dikatakan guna menindaklanjuti kami bersama TNI,Polri tim gugus tugas Covid-19 kecamatan Kundur Barat melaksanakan pemantauan Protokol Kesehatan (Prokes) di sejumlah sekolah. Hal ini kita lakukan untuk memastikan di sekolah telah menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Hasil pantauan di sejumlah sekolah semua sudah menerapkan protokol kesehatan. Seluruh sekolah sudah melengkapi protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan, penyediaan hand sanitizer, serta seluruh siswa, guru diwajibkan memakai masker. (*)

Reporter: Imam Sukarno
Editor: Tunggul