Selebritas

Sule Ungkap Penyebab Nathalie Holscher Keguguran

Sule dan Istrinya Foto: Dok. Instagram Panji Komara

batampos.id – Hati siapa yang tak sedih ketika sang istri tercinta mengalami keguguran janin yang dikandungnya. Itu juga yang dirasakan oleh komedian Sule. Namun, Sule dan Nathalie Holscher tak ingin larut dalam kesedihan.

Kepada para awak media, Sule berbagi cerita perihal kejadian yang baru saja menimpa sang istri.

BACA JUGA : Sule Konfirmasi Nathalie Holscher Positif Hamil, Anak-anaknya Bahagia

Advertisement

“Sebetulnya itu (janin) baru dipastikan 50% jadi. Kata dokter tuh udah jadi. Nah setelah seminggu, pas begitu dicek lagi, eh tiba-tiba dia (Nathalie) pendarahan banyak banget,” kata Sule.

Sule menambahkan dari penuturan dokter, pendarahan yang dialami Nathalie bukan lantaran lelah beraktivitas. Sebab, dokter masih menganjurkannya sebagai bentuk olahraga bagi ibu hamil.

“Kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas. Karena kan aktivitas itu diperbolehkan karena itu merupakan olahraga buat si ibu hamil,” ujar Sule menambahkan.

Lebih lanjut, Sule menyebut penyebab Nathalie Holscher keguguran lantaran terlalu banyak pikiran. Meski tak mengatakan dengan detail, menurut Sule, saat ini sang istri memang tengah memiliki masalah yang hanya mereka berdua yang tahu.

“Sebetulnya yg membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus. Ya adalah dia ada masalah. Yang tahu cuma dia sama gua lah,” terangnya.

Kini, Sule berusaha membuat Nathalie bangkit dan kembali bahagia, pasca insiden keguguran itu.

“Alhamdulillah sekarang dibikin enjoy aja lah. Dibawa canda aja supaya dia tersenyum,” pungksnya. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati