Total Football

Barella Sebut Inter Milan Lebih Kuat dari Rival Sekotanya

gelandang Inter Milan Nicolo Barella. (F. Transfermark)

batampos.id – Keberhasilan Inter Milan menyingkirkan rival sekotanya AC Milan di ajang Coppa Italia memberikan kepercayaan diri lebih bagi para pemainnya. Salah satu yang memberikan kontribusi luar biasa adalah gelandang Nicolo Barella.

Barella menjadi salah satu instrumen penting Nerazzurri dalam kemenangan atas Rossoneri di Coppa Italia. Usai laga Barella menegaskan bahwa Inter Milan sudah membuktikan lebih kuat dari AC Milan.

Duel Derbi della Madonnina yang berlangsung di Giuseppe Meaza, Rabu (27/1) dini hari WIB, berlangsung sengit. laga ini juga diwarnai keributan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Advertisement

Rossoneri sebenarnya memimpin terlebih dahulu lewat aksi Ibrahimovic pada menit ke-31. Inter membalas melalui penalti Lukaku pada menit ke-71. Gol tendangan bebas sensasional Christian Eriksen pada menit ke-97 memastikan kemenangan Nerazzurri 2-1.

BACA JUGA: Sempat Unggul, Rossoneri Gagal Lolos karena Ibra

“Milan adalah tim yang kuat, tapi kami membuktikan bahwa kami berada di level mereka. Faktanya, kami membuktikan bahwa kami lebih kuat. Kami berharap bisa terus seperti ini,” kata gelandang berusia 23 tahun itu kepada RAI Sport.

Sang penggawa internasional Italia juga mengomentari insiden adu mulut antara Lukaku dan Ibrahimovic. Kedua pemain itu sempat terlibat adu mulut saat keduanya berjalan meninggalkan lapangan selepas paruh pertama berakhir.

“Hal-hal semacam ini terjadi di lapangan. Semuanya berubah begitu kita sampai di ruang ganti,” lanjut Barella.

Ini bukan merupakan persaingan puncak rivalitas Inter dan Milan musim ini. Kedua tim masih sama-sama berada di dua teratas klasemen Serie A dan diyakini akan terus berpacu hingga akhir musim.

“Perburuan Scudetto yang terbuka, mereka kuat, namun kami ingin mengalahkan semua tim,” tegas Barella. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo