Selebritas

Yuk Kenalan Sama ‘Kembaran’ Baru Putri Diana

Kristen Stewart sebagai Putri Diana dalam film Spencer. Foto: NEON

batampos.id – Setelah Emma Corrin disebut-sebut sebagai ‘kembaran’ Putri Diana, usai bermain dalam serial The Crown. Kini, publik kembali dihebohkan dengan munculnya ‘kembaran’ baru Princess of Wales.

Sosok tersebut tak lain adalah aktris Kristen Stewart. Mantan kekasih Robert Pattinson itu berhasil menarik perhatian publik karena kemiripannya dengan Putri Diana.

Hal ini terlihat dari fotonya di film terbarunya yang bertajuk Spencer. Seperti diketahui, aktris 30 tahun itu memerankan sosok Putri Diana dalam film garapan sutradara Pablo Larraín tersebut.

Foto perdana yang dibagikan lewat akun Instagram @neonrated, Rabu (27/1) itu pun langsung viral. Dalam potret itu, Kristen bergaya layaknya Princess of Wales. Ia memakai kemeja hitam dengan detail pita di bagian leher, dipadukan dengan mantel berwarna merah dan topi hitam.

Gaya tersebut terlihat mirip dengan penampilan Diana saat merayakan Natal di Sandringham, tahun 1993 silam. Kala itu, ibu dua anak itu juga memakai mantel merah, baju dan topi hitam dengan aksen jaring-jaring.

Melihat foto itu, para penggemar pun langsung mengatakan kalau Kristen begitu mirip dengan Putri Diana. Bahkan, mereka sudah tak sabar menanti perilisan film tersebut.

Sementara itu, Spencer bercerita tentang perjuangan Putri Diana di masa-masa sulit, yaitu ketika rumah tangganya dengan Pangeran Charles berada di ujung tanduk. “Spencer menyelami lebih dalam tentang siapa sosok Diana pada titik balik terpenting dalam hidupnya,” ujar Kristen Stewart seperti dilansir dari People.

Putri Diana. Foto: Pinterest

“Ini adalah sepenggeal cerita Diana. Dimulai dari nama lahirnya, Spencer. Film ini bercerita tentang bagaimana dia mencoba untuk kembali jadi dirinya sendiri. Karena ia mencoba untuk mempertahankan arti nama Spencer baginya,” lanjut Kristen.

Mengambil latar sekitar Desember tahun 1991, film ini akan menyoroti bagaimana Diana sudah putus asa dengan pernikahannya. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di Inggris dan Jerman. Rencananya Spencer akan dirilis pada musim gugur 2021 mendatang. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati