Metropolis

Lagi, Gadis di Bawah Umur jadi Korban Pencabulan

batampos.id – Belum selesai dengan kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah kepada anak tirinya hingga hamil, Polsek Batuaji kini kembali menangani kasus pencabulan serupa. Korban kali ini adalah seorang gadis 15 tahun di Tanjunguncang.

Bunga, nama samaran gadis tersebut dilaporkan telah dicabuli oleh seorang pria dewasa yang tinggal di daerah yang sama.

Pencabulan terjadi di sebuah hotel di kawasan Batuaji, Kamis (4/2/2021) dini hari dan pelaku kini sudah ditahan di Mapolsek Batuaji.
Informasi yang didapat, aksi pencabulan ini terkuak karena kecurigaan orangtua korban yang mana anaknya tidak pulang semalaman. Setalah diinterogasi lebih dalam ternyata dia dibawa oleh pelaku ke sebuah kamar hotel semalaman. Orangtua korban marah besar sehingga melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Batuaji.
Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Thetio membenarkan laporan dan penangkapan pelaku pencabulan terbaru tersebut.
“Korbannya masih 15 tahun. Kejadian di hotel dan ini lagi kita dalami termasuk menunggu hasil visum dari korban,” ujar Thetio.

Ini merupakan kasus pencabulan kedua dalam sepekan belakangan di wilayah hukum Mapolsek Batuaji. Pekan sebelumnya juga mencuat kasus pencabulan terhadap seorang gadis yang berusia 15 tahun di Bukit Tempayang, Batuaji. Gadis yang masih aktif sebagai pelajar SMP ini tengah hamil dua bulan. Pelaku pencabulan adalah Zh, ayah tirinya sendiri. (*)

Reporter: Eusebius Sara
Editor: Chahaya Simanjuntak