Karimun

Camat Kundur Barat Ajak Staf dan Warga Gerakan Tambal Jalan Berlubang

Camat Kundur Barat (pakai sepatu kuning) bersama staf, TNI Polri, Pol PP dan warga gotong royong tambal jalan yang berlubang. (f.imam/batampos.id)

batampos.id – Camat Kundur Barat Murnizam mengajak pegawai, staf, TNI-Polri gerakan tambal jalan berlubang di wilayah Kundur Barat. Gerakan tambal jalan berlubang tersebut sebagai kepedulian terhadap kondisi jalan dan keselamatan pengendara.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila Bintan Utara Tambal Jalan Berlubang di Tanjunguban SelatanĀ 

Murnizam menyampaikan jika gerakan tambal jalan berlubang sebagai salah satu cara agar kerusakan jalan tidak meluas. Selain itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa memiliki fasilitas umum agar kerusaka tidak meluas.

Advertisement

“Tambal jalan berlubang sebagai gerakan sosial sekaligus membangkitkan kembali tradisi kerja gotong royong. Makanya setiap ada waktu saya bersama staf, TNI Polri Pol PP juga masyarakat kerja menambal jalan yang berlubang, “terang Murnizam.

Dikatakan gerakan tambal jalan berlubang ternyata cukup efektif sudah banyak jalan yang berlubang berhasil kita tambal. Walaupun dengan menggunakan pasir, semen namun gerakan ini berhasil mencegah terjadinya kerusakan meluas. Kita harapkan masyarakat bukan sekedar kritik terkait jalan yang berlubang tersebut, namun kita mempunyai jiwa sosial dan meningkatkan kembali kerja gotong royong. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul