Nasional

Kasus Artis Narkoba, Jennifer Diciduk AKBP Ronaldo di Kawasan Ancol

Peredaran narkoba di lingkungan artis masih marak dan selalu menuai korban. Kali ini polisi kembali mencinduk artis Jennifer Jill. (instagram Jennifer Jill)

batampos.id – Peredaran narkoba di lingkungan artis masih marak dan selalu menuai korban.  Kali ini polisi kembali mencinduk artis Jennifer Jill. Ia diciduk pada Selasa (16/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Kemarin sore sampai kemarin malam peristiwanya dari Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Jakbar kami mengamankan seorang publik figur inisial JJ,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Rabu (27/2).

Jennifer ditangkap bersama suaminya Ajun Prawira, dan anaknya Pilo Paz Armand. Usai dilakukan pemeriksaan, kemudian Jennifer ditetapkan sebagai tersangka.

Advertisement

“Sementara untuk Ajun Prawira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan yang lebih dalam,” imbuhnya.

Ronaldo belum menjelaskan lebih dalam terkait kasus ini. Dia juga belum menyampaikan berapa banyak dan jenis narkoba yang disita dari Jennifer.

“Narkotika golongan 1. Hari ini kami juga mengirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan narkotikanya,” jelasnya. (*)

Sumber: JP Group
Editor: Jamil Qasim