Total Football

Mitra Kukar Tunggu Kepastian

Skuat Mitra Kukar sabar menanti keputusan PSSI dan operator liga. (DONNY ADITYA/KP)

batampos.id – Mitra Kukar enggan gegabah di bursa transfer. Manajemen Naga Mekes memilih menunggu kepastian kompetisi terlebih dahulu baru menentukan sikap.

Hal itu diutarakan oleh asisten manajer tim Kota Raja Nor Alam. Dia mengatakan, saat ini manajemen masih fokus memantau perkembangan terkait izin kompetisi dari Polri.

“Saat ini kami belum berpikir untuk rekrut pemain, karena kompetisinya saja belum pasti. Setelah ada pengumuman resmi dari federasi, manajemen baru akan bergerak,” ungkap Alam.

Advertisement

Alam berharap izin kompetisi bisa segera diterbitkan oleh Polri, sehingga para pelaku sepak bola Tanah Air bisa kembali mengais rezeki.

“Sudah satu tahun kompetisi stop, banyak pemain dan ofisial yang menganggur. Semoga tahun ini kompetisi bisa jalan lagi,” ujarnya.

Diketahui, Mitra Kukar sudah melepas seluruh pemainnya pada Desember lalu. Walhasil, Naga Mekes harus kembali membentuk tim dari awal ketika kompetisi kembali bergulir.

“Tentunya ada beberapa kebijakan soal transfer. Bisa jadi kita negosiasi ulang dengan pemain musim lalu, bisa juga cari pemain baru,” tutup Alam. (*)

Sumber: JP Group
Editor: Jamil Qasim