Karimun

Nakes Puskesmas Kundur Utara Selesai Vaksin Tahap Dua

Kepala UPT Puskesmas Kundur Utara H. Dwiyono cek tensi sebelum divaksin. (f.imam/batampos.id)

batampos.id – Kepala UPT Puskesmas Tanjungberlian, Kecamatan Kundur Utara H. Dwiyono menegaskan,  15 orang tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tanjungberlian selesai jalani vaksin tahap dua. Vaksinasi tahap dua dilaksanakan Selasa (16/2/2021) berjalan lancar, aman dan tanpa ada kendala.

BACA JUGA: Nakes Lansia di Tanjungpinang mulai Divaksin Covid

“Alhamdulillah belasan Nakes di UPT Puskesmas Tanjungberlian Kundur Utara sudah menjalani vaksin tahap dua. Harapanya dengan vaksinasi tahap dua Nakes akan belih sehat sebagai garda depan pelayanan kesehatan masyarakat, “kata Dwiyono.

Advertisement

Diakuinya vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar agar tenaga kesehatan dalam kondisi sehat dan terhindar dari penularan penyakit. Bagaiamanapun tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. Terutama pelayanan kesehatan di tengah pandemi covid 19 seperti saat sekarang.

Lebih lanjut dikatakan jika vaksinasi tenaga kesehatan salah satu upaya untuk melindungi diri dari penularan covid 19. Kita akan terus mendukung program pemerintah vaksinasi guna mencegah penularan covid 19. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul