Ekonomi & Bisnis

Oppo Reno5 Hadir di Batam

F.Headstore Erafone untuk batam pos sekarang, Oppo Reno5 sudah bisa dibeli di Erafone Grand Batam Mall.

batampos.id – Setelah diliris Januari silam, produk terbaru smartphone Oppo Reno5 kini telah masuk ke pasar Indonesia, termasuk Batam. Produk ini bisa dibeli secara online dan offline di store resmi.

Headstore Erafone Grand Batam Mall, Ayulia mengatakan, Erafone memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin memiliki smartphone canggih ini. Setiap pembelian Oppo Reno5 di Erafone Grand Batam Mall akan mendapatkan Gift Box Oase, yang mana free gift ini bisa dibeli pisah seharga Rp 1 juta tetapi bisa didapatkan secara gratis saat pembelian Reno5.

”Oppo Reno5 hadir dalam dua varian warna, yakni Starry Black dan Fantasy Silver. Oppo Reno5 varian Fantasy Silver dengan tampilan warna yang bisa berubah tergantung sudut pandang penglihatan,” ungkap Ayulia, Rabu (17/2).

Advertisement

Ia menambahkan, konsumen akan medapatkan promo khusus dengan program bundling paket internet pascabayar Halo atau Indosat.
”Dengan program bundling ini masyarakat akan lebih untung jika membeli Reno5 karena ada diskon tambahan untuk 90 persen untuk paket internet,” imbuhnya. Untuk spesifikasi, ponsel ini merupakan seri lanjutan dari Oppo Reno4 series.

Tentu dengan beragam fitur terbaru seperti fotografi. Berbagai fitur fotografi ada dalam ponsel terbaru Oppo ini, yakni AI Mixed Potrait, Dual-View Video, dan AI Highlught Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.”Oppo Reno5 akan mengusung layar AMOLED yang memiliki luas 6,4 inci.

Layar ini memiliki resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.800 piksel) dengan refresh rate 90 Hz,” ujarnya.Sama seperti pendahulunya, Oppo Reno5 masih menganut desain punch hole sebagai wadah kamera depan.

BACA JUGA : Oppo A15s Miliki Konfigurasi Triple Camera sebagai Fitur Utama

Rasio bodinya mencapai 91,7 persen dan layarnya sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Kemudian, pada bagian punggung terdapat modul kamera belakang yang susunannya sama dengan Reno4.

”Meski demikian, masih belum diketahui konfogurasi dari masing-masing kamera tersebut. Di antaranya Quad AI 64 Megapixel Camera dan Single Punch-Hole screen,” terangnya.

Dengan fitur Quad AI 64 Megapixel Camera atau empat kamera belakang, ponsel ini dibekali empat kamera dengan resolusi kamera utamanya 64MP.
Kamera tersebut akan membawa beberapa fitur unggulan seperti, AI Monochrome Vide dan AI Live HDR.

Layar Reno5 juga akan memiliki lubang kamera tunggal yang berfungsi sebagai rumah kamera depan. Untuk sistem operasi, Reno5 akan menjalankan antarmuka ColorOS 11 yang kemungkinan akan membawa peningkatan.

Oppo Reno5 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 8 GB/12 GB dan memori internal 128 GB/256 GB. Untuk memenuhi kebutuhan daya, Oppo Reno5 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh dan didukung dengan pengisian daya cepat 65 watt.

Demi kemudahan proses belanja di Erafone Grand Batam dipermudah dengan adanya program cicilan 0 persen untun 3,6,12 sampai 24 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, Bank Mandiri, CIMB Niaga, BRI, Citibank, Digibank, dan HSBS. ”Selain itu Erafone Grand Batam juga sudah support untuk cicilan melalu Kredivo, Home Kredit, juga Mega Zip, dengan proses mudah dan cepat,” tutup Ayulia. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor : YUNUS SUCHARI