Selebritas

Tes Urine Negatif Narkoba, Polisi Sebut Jennifer Jill Akui Miliki Sabu

ILUSTRASI: Artis Jennifer Jill tersandung kasus narkoba. (Instagram Jennifer Jill)

batampos.id – Jennifer Jill dinyatakan negatif narkoba berdasarkan hasil tes urine. Kendati demikian, penyidikan kasus ini tetap dilanjutkan, karena Jennifer kedapatan memiliki narkotika golongan I jenis sabu. Saat ini Jennifer bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Jadi untuk hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Kamis (18/2).

Namun, belum diketahui pasti berapa banyak narkoba yang dimiliki Jennifer. Ronaldo hanya memastikan jika istri Ajun Perwira itu mengakui sabu yang disita adalah miliknya. “Iya mengakui,” tegasnya.

Advertisement

Untuk selanjutnya, penyidik akan membawa Jennuger ke Puslabfor di Sentul, Bogor, Jawa Barat untuk pemeriksaan rambut. Dengan begitu dapat diketahui apakah Jennifer mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill. Jennifer ditangkap pada Selasa (16/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Kemarin sore sampai kemarin malam peristiwanya dari Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Jakbar kami mengamankan seorang publik figur inisial JJ,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Rabu (27/2).

Jennifer ditangkap bersama suaminya Ajun Prawira, dan anaknya Pilo Paz Armand. Usai dilakukan pemeriksaan, Jennifer ditetapkan sebagai tersangka.

“Sementara untuk Ajun Prawira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan yang lebih dalam,” imbuhnya. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati