Ekonomi & Bisnis

Gojek Luncurkan GoClub Program Loyalitas Pelanggan

Program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk Gojekers menjalankan keseharian. F. Gojek untuk Batam Pos

batampos.id – Gojek, platform aplikasi on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, telah meluncurkan GoClub, program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk pelanggan menjalankan keseharian.

”Diluncurkannya GoClub merupakan wujud komitmen Gojek untuk terus meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan. Februari 2021, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub,”ucap Group Chief Marketing Officer Gojek, Ainul Yaqin, Rabu (17/2).

Ia menerangkan, dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Advertisement

Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points) dengan tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti mendapatkan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

Lanjutnya, XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh.

”Misalnya pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100 persen serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan,” terangnya.

Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, kami percaya bahwa pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers.

”Ini yang mendorong kami menghadirkan beragam keistimewaan melalui kehadiran GoClub,” jelasnya.

Gojek akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan.
”Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan terdepan,” tutup Ainul Yaqin. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor : YUNUS SUCHARI