Ekonomi & Bisnis

Lucky Draw PFF Paint Serahkan Satu Unit Motor

Karyawan PFF Paint menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada Evizer Jhonny Sihombing yang beruntung menjadi pemenang Lucky Draw ke-16.F. PFF Paint untuk Batam Pos

batampos.id – PFF Paint yang merupakan pabrik cat satu-satunya di Kepri kembali melakukan penyerahan satu unit sepeda motor kepada pemenang Lucky Draw ke-16 di periode Februari.

Dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, PFF Paint bersama dengan Paffico menyerahkan hadiah secara langsung kepada Evizer Jhonny Sihombing, warga Batam.

“Saya benar-benar merasa tak menyangka dan senang bisa dapat kesempatan menjadi pemenang motor dari PFF Paint,” kata Evizer di sela penyerahan hadiah, Kamis (18/2).
Ia mengaku sudah menggunakan produk PFF Paint sekitar satu tahun yang lalu. Produk terakhir yang ia gunakan adalah Q-Ton, cat minyak PFF Paint.

Advertisement

”Semoga ke depannya PFF Paint terus maju sukses. Dan, untuk warga Kepri tidak akan rugi untuk menggunakan produk PFF Paint, karena bisa beruntung seperti saya dan kualitas produk PFF Paint juga memuaskan,” kata Evizer.

Advertising dan Promotion Head PFF Paint, Merry mengatakan, bagi seluruh masyarakat Kepri yang masih belum beruntung pada bulan sebelumnya jangan risau. Terus gunakan produk cat PFF Paint, karena pengundian Lucky Draw ke-16 memberikan satu unit sepeda motor setiap bulan dan grand prize satu unit mobil.

Bagi warga Kepri yang ingin memenangkan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah di masa pandemi saat ini, jangan sampai ketinggalan untuk terus mengikuti program unggulan PFF Paint lainnya.

Yakni, program ”PFF Paint Uang Kaget Edisi New Normal.
”Caranya cukup mudah. Gunakan produk PFF Paint untuk pengecatan rumah anda, kemudian foto hasil pengecatan beserta kaleng bekas Anda. Kirim foto nomor PFF Paint,” terangnya.

Dan raih kejutan hadiah uang tunai ditambah souvenir untuk tukang dan toko bangunan setiap bulan yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk PFF Paint melalui Program PFF Paint RT2 (Rejeki Tukang = Rejeki Toko) “Edisi New Normal” 50 Pemenang Setiap Bulannya.

”Untuk mengikuti RT2 cukup beli cat PFF Paint, kemudian foto nota pembelian Anda dan foto tukang bersama kaleng bekas dan rumah atau proyek yang sudah dicat,” terang Merry.

Lalu kirim foto ke WhatsApp PFF Paint dengan format Kirim : Nama tukang & Foto Ke PFF Paint. Bagi tukang yang terpilih akan langsung dihubungi oleh PFF Paint,” pungkas Merry. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor : YUNUS SUCHARI