Total Football

Lepas Talenta Muda

GENJOT PERSIAPAN: Kevin Gomes tak masuk skema Borneo FC musim ini. (ARIB BILLAH/KALTIM POST)

batampos.id – Pelan tapi pasti, Borneo FC Samarinda terus menyusun kekuatan. Satu demi satu pemain ada yang datang dan pergi.

Pesut Etam secara resmi melepas talenta berbakat Kevin Gomes. Bek kidal tersebut dipastikan tidak masuk skuat racikan Mario Gomez dalam persiapan tim musim ini.
Kevin adalah pemain muda yang selalu seratus persen memberi kemampuannya saat berlaga bersama Borneo FC. Walhasil dia mendapat apresiasi tinggi meski dilepas.
Klub mendoakan semoga ke depan karier Kevin bisa berjalan baik dan dapat mencapai impiannya. Terutama bisa bermain untuk Timnas Indonesia.
“Kami ucapkan terima kasih ke Kevin atas apa yang sudah dia berikan ke Borneo FC selama setahun terakhir. Kalau memang berjodoh lagi, akan berjumpa satu tim kembali suatu saat nanti,” kata manajer klub, Farid Abubakar.
Farid mengabarkan bahwa proses persiapan tim masih terus berlangsung. Termasuk bisa melepas pemain lagi atau menambah amunisi.
“Ya ada kemungkinan beberapa pemain lagi yang tidak dipertahankan. Namun, dilihat beberapa hari ke depan,” lanjutnya.
Datang dan perginya pemain tentu menjadi hal yang lazim dalam sepak bola. Terlebih Borneo FC bertekad meraih hasil bagus pada musim 2021 mendatang.
“Bongkar pasang ini kami lakukan agar tim ini lebih kuat ke depannya,” tutup Farid. (*)

Sumber: JP Group
Editor: Jamil Qasim