Selebritas

Makna Penting di Balik Gaun Hamil Meghan Markle

KOMPAK: Meghan Markle (kiri), berkebun dengan suaminya, Pangeran Harry, dan anak pertama mereka, Archie (Assistance League of Los Angeles)

batampos.id – Duchess of Sussex Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry, sang Duke, baru-baru ini berbagi kabar baik bahwa anak mereka, Archie, akan menjadi kakak. Sebab kini mereka sedang menantikan kelahiran buah hati yang kedua setelah insiden keguguran yang dialami Meghan Markle beberapa bulan lalu.

Juru bicara pasangan itu mengonfirmasi berita tersebut. Teman lama dan fotografer mereka Misan Harriman membagikan foto indah di Twitter, yang dianggap sebagai pengungkapan resmi. Bersamaan dengan foto hitam-putih sang duke dan duchess, Harriman membagikan sebuah catatan.

BACA JUGA : Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Ini Reaksi Kate Middleton dan Istana

Advertisement

“Meg, saya ada di sana pada pernikahan Anda untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, saya merasa terhormat untuk mendokumentasikannya. Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini,” kata dia seperti dilansir dari Indian Express, Minggu (21/2).

Desainer di balik tampilan tersebut memuji Meghan Markle. Menurut sang desainer, ada pesan kuat di balik gaun hamil yang dikenakan Meghan saat difoto bersama suaminya di bangku panjang. Sebab Meghan mengenakan gaun yang sama seperti Meghan hamil anak pertamanya.

Saat hamil anak pertama, Meghan juga difoto dengan gaun putih panjang lantai tanpa lengan karua Carolina Herrera, yang dibuat khusus saat dia hamil anak pertamanya Archie, pada tahun 2018. Dan menurut sebuah laporan di majalah People, perancang di balik tampilan Meghan, Wes Gordon mengatakan ada pesan yang tepat. Yaitu pesan sustainable fashion atau fashion keberlanjutan. Sehingga bisa memberikan pesan untuk mengurangi limbah fashion.

BACA JUGA : Hamil Anak ke Dua, Meghan Markle Pamer Baby Bump

“Hal nomor satu yang dapat dilakukan seseorang untuk melanjutkan dan mempertahankan barang-barang yang Anda beli dan menggunakannya untuk waktu yang lebih lama. Itulah mengapa menurut saya apa yang dilakukan Meghan adalah pesan yang sangat kuat. Dia mengenakan gaun yang tidak kalah indahnya sejak dua tahun lalu,” kata Direktur Kreatif label Amerika itu seperti dikutip Daily Telegraph.

Meghan dan Harry berpose untuk foto di California, di tempat mereka tinggal saat ini. Dengan penuh kasih, mereka menatap mata satu sama lain dan semua tersenyum. Ini sangat menyenangkan bagi Meghan sebab sebelumnya Meghan sempat keguguran ketika dia hamil anak keduanya pada Juli 2020. (*)

Reporter : Jpgroup
Editor : Andriani Susilawati