Bintan-Pinang

Apri Sampaikan Ucapan Selamat untuk Dalmasri yang Terpilih Pimpin PAN di Bintan

Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan silaturahmi pascapilkada dan menyambangi kediaman Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam di Tanjungpinang, Senin (14/12/2020). (F.kiriman Adi untuk batampos.id)

batampos.id – Bupati Bintan terpilih periode 2021-2024, Apri Sujadi mengucapkan selamat atas suksesnya Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD PAN Bintan, Senin (22/2/2021). Dalam pelaksanaan Musda tersebut, H Dalmasri Syam terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bintan, untuk periode 2021-2026.

BACA JUGA: Tiga Hari Gabung, Dalmasri Syam Langsung Terpilih jadi Ketua PAN Bintan

“Selamat dan sukses atas terpilihnya H. Dalmasri Syam terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bintan. Semoga kepengurusan PAN Bintan di masa yang akan datang semakin eksis, dan tetap berkontribusi bagi kemajuan dan pembangunan untuk Kabupaten Bintan di berbagai aspek,” ujarnya.

Advertisement

Diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) Bintan merupakan salah satu partai pengusung bersama Hanura, Partai Demokrat, PKS dan Golkar untuk pasangan Apri Sujadi bersama Roby Kurniawan saat Pilkada Pilbup Bintan 2020 yang lalu.

Sementara itu, mantan Ketua DPD PAN Bintan dua periode, Hesti Gustrian menyampaikan sesuai dengan AD/ART PAN, sebelum pelaksanaan Musda, diusulkan sejumlah nama untuk tim formatur. Awalnya, ada sembilan nama yang diusulkan ke DPP PAN, untuk menjadi tim formatur.

Dari sembilan nama tersebut, DPP menetapkan 5 orang sebagai tim formatur Musda DPD PAN Kabupaten Bintan. Lima nama tim formatur tersebut antara lain Eddy Tiawarman SP, Drs H Dalmasri Syam MM, Hasno Rizal, Arbaiyah dan Dewi. Dari hasil musyawarah dan mufakat, maka ditunjuk H Dalmasri Syam sebagai Ketua. Sedangkan Eddy Tiawarman ditunjuk dan disepakati menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bintan, untuk periode 20210-2026 mendatang.

“Dalam musyawarah ini, Pak H Dalmasri Syam sepakat dan siap untuk memajukan serta memenangkan PAN di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” tutupnya. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul