Karimun

Hari Pertama Masuk Sekolah Tatap Muka di Kundur, Orang Tua Cukup Antusias Antar Anak Sekolah

Siswa MIN 03 Karimun terlihat antri mencuci tangan serta pakai masker sebelum masuk kelas di hari pertama sekolah tatap muka Senin (21/2/2021). (f.imam/batampos.id)

batampos.id- Orang tua siswa cukup antusias menyambut dibukanya aktivitas belajar mengajar tatap muka yang dimulai Senin (22/2/2021). Hal itu terlihat sejumlah orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah. Dengan mematuhi protokol kesehatan aktivitas sekolah tatap muka hari pertama berlangsung lancar.

BACA JUGA: Zona Hijau Covid, Belajar Tatap Muka di Kundur akan di Buka 

Seperti disampaikan Khairul salah seorang orang tua yang mengantar anaknya di sekolah. Menurutnya dengan dibukanya kembali aktivitas belajar tatap muka cukup baik untuk anak-anak. Karena selain bisa bertemu secara tata muka dengan guru juga dapat berinteraksi bersama temanya.

Advertisement

“Bersukur hari pertama masuk sekolah tatap muka anak-anak gembira. Kalau masuk sekolah anak-anak justru bisa terkontrol, tetap pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan,”twang Khairul.

Pantauan  di lapangan hari pertama masuk sekolah tatap muka berjalan aman dan lancar. Aktivitas sekolah sudah masuk dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul