Ekonomi & Bisnis

Harris Hotel Batam Center Sajikan Menu Khas Korea

F. Harris Hotel Batam Center, untuk Batam Pos
Taste of Seoul, sajian makanan ala Korea di Harris Hotel Batam Center.

batampos.id – Harris Hotel Batam Center memberikan inovasi terbaru dalam kuliner. Mengusung tema ”Taste of Seoul” yang terinpirasi dari sebuah drama Korea yang saat ini digandrungi, terdapat momen makan khas ala Korea yang bisa menjadi pilihan serta pengalaman terbaru.

”Nah, bagi khalayak yang penasaran, kita sajikan menu ala Korea yang bisa dinikamati di Harris Hotel Batam Center. Di mana, bisa mencoba Korean Grill dengan menu pilihan daging sapi, daging ayam, stik kepiting, sotong dan udang. Dibandrol dengan harga Rp 90 ribu untuk dua orang,” ucap Food and Beverage Manager Harris Hotel Batam Center, Erika Tarigan, Selasa (23/2).

Ia menjelaskan bagi yang gemar dengan makanan berkuah dan panas, Korean Steamboat adalah pilihan yang tepat. Makanan yang bisa dinikmati bersama-sama secara berkelompok memberikan pengalaman memasak dan menikmatinya bersama.
”Pilihan sayur pokcoy, kubis, stik kepiting, bakso ikan, jamur, daging sapi dan daging ayam

Advertisement

akan dimasukkan ke dalam mangkok steamboat yang berisi kaldu khas Korea,” jelasnya.
Cukup dengan merogoh kocek Rp 95 ribu per dua orang untuk dapat menikmati menu makanan ini. Selain dari Korean Grill dan Korean Steamboat, Harris Hotel Batam Center juga menyediakan menu Korea lainnya dalam bentuk Rice Bowl. Menu ini dibanderol Rp 45 ribu per porsi.

Menu Rice Bowl yang tersedia seperti Japchae. Mie yang terbuat dari kentang (Dangmyeon) digoreng dengan sayur-sayuran dan daging sapi. Warga Korea menyenangi makanan ini dan sering disajikan di acara pesta dan acara spesial.

“Hotel menyajikan makan ini untuk masyarakat Batam juga dapat menikmati kuliner Korea tanpa harus jauh-jauh ke negara gingseng tersebut,” ujarnya.

Selain itu, terdapat juga menu lainnya, seperti Haeng Bok Chicken. Menu ini menyajikan ayam goreng ala Korea yang dimasak menggunakan saus Gochujang yang memiliki tingkat kepedasan yang tinggi. Kemudian, Kimchi Bokkeumbap yakni nasi ala Korea yang disajikan dengan sayuran, telur, daging sapi dan saus Gochungjang.

”Tidak perlu menunggu lama, promo ini telah tersedia di Harris Hotel Batam Center dan dapat dipesan melalu telepon atau WhatsApp di nomor 0778-7498888. Nikmati Taste of Seoul sambil mendengar lagu-lagu Korea,” tutup Erika. (*)

Reporter : Azis Maulana
Editor : YUNUS SUCHARI