Ekonomi & Bisnis

Manjakan Penikmat Kuliner, Frozen Food Resto Rassa Hadir di Batam

Salah satu menu Frozen Food Resto Rassa. (Jamil/Batam Pos)

batampos.id – Bagi penikmat kuliner di Batam terus dimanjakan dengan banyaknya menu- menu baru yang istimewa untuk dinikmati. Salah satunya, kini hadir aneka menu Frozen Food Resto Rassa.

Resto Rassa yang terletak tak jauh dari Dataran Engku Hamidah Batam Centre ini, menyajikan setidaknya ada 17 menu yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Frozen Food Resto Rassa ini dijamin halal, aman dan nikmat karena tidak mengandung bahan pengawet. Varian menu juga disajikan ala Korea dan Jepang dengan kemasan kekinian.

Adapun menu-menu yang disajikan yakni Glasse Chicken Wings, Spicy Chicken Kaarage,
Teriyaki Chicken,Gyoza (Yaki/age), Teriyaki Chicken Steak, Beef Bulgogi, Chicken Koroke, Burger Bun, Beef Patty (100 gr), dan menu lainnya.

Advertisement

“Kita baru buka sekitar semingguan. Dan untuk saat ini kita sediakan 17 menu untuk para pengunjung,” kata pemlik Resto Rassa, Kenia Martina dan Julettiana saat ditemui di Resto Rassa, Komplek RUko Orchid Bisnis Centre, Selasa (23/2).

Menurut Kenia Martina, menu Frozen Food Resto Rassa yang ditawarkan ke pengunjung
dijamin fresh segar dan heginis. Setiap menu dibandrol dengan harga mulai Rp 12 ribu hingga Rp 72 ribu pax, tergantung menu yang dipilih. Per pax rata-rata beratnya 250 gram. Khusus untuk Burger Bun, Beef Patty (100 gr), Chicken Koroke.

Untuk saat ini, menu favorit Frozen Food Resto Rassa yang banyak dinikmati dan dipesan pengunjung adalah Beef Bulgogi dan Glasse Chicken Wings.

Frozen Food Resto Rassa juga cocok dijadikan sebagai buah tangan atau oleh-oleh.
Apalagi dengan kemasan yang menarik. “Di setiap paxnya juga kita sertakan cara
penyajiannya. Jadi sangat gampang untuk dinikmati di rumah bersama keluarga tercinta,” terang ibu yang biasa disapa Keny Fitrah.

Beef Bulgogi ala Resto Rassa yang siap dinikmati..

Kenia pun berharap Frozen Food Resto Rassa ini bisa menjadi menu andalan bagi keluarga saat bulan suci Ramadan. “Sangat praktis menu berbuka dan makan sahur. Hanya langsung dimasak, dan tidak perlu dikasih bumbu lagi, dan lain-lain,” terangnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati di Resto Rassa juga dilayani. Khusus untuk makan
di Resto Rassa, pihaknya menyajikan dengan hitungan per porsi dengan harga terjangkau.

Saat ini dirinya juga melayani dengan pesanan go sent. Dan dalam waktu dekat ini, juga akan bekerja sama dengan jasa layanan aplikasi sepertuu gofood dan lain-lain. (*)

Reporter: Jamil Qasim
Editor: Suprizal Tanjung