Ekonomi & Bisnis

Realme Luncuran Realme Narzo 30A pada Rabu 3 Maret

Foto: Perangkat dan boks penjualan Realme Narzo Series terbaru yang akan hadir. (Istimewa)

batampos.id – Realme resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran Realme Narzo 30A yang digadang-gadang paling unggul di segmennya di Indonesia. Adapun peluncuran seri ekonomis terbaru dari Realme itu akan dilaksanakan pada Rabu, (3/3).

Konsep peluncuran Realme Narzo 30A akan mengambil dunia gaming 8bit yang diklaim belum pernah dilakukan oleh merek lainnya sehingga menjadi sesuatu hal yang baru di antara brand smartphone di Indonesia. Realme Narzo 30A diklaim sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya memiliki tujuan menjadi yang pertama di kategori gaming smartphone terjangkau di pasar online.

Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan Realme Narzo 30A, smartphone ini disebut siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

Advertisement

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya,” ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson menambahkan bahwa pihaknya memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021. Sebagai informasi, perangkat ini juga sudah hadir di meja redaksi JawaPos.com untuk segera diulas tuntas.

Untuk spesifikasi, belum banyak yang bisa diinformasikan saat ini. Namun untuk menjawab rasa penasaran, seperti seri sebelumnya, setiap seri Realme Narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik.

BACA JUGA: Realme Hadirkan Narzo 20 Series

Kali ini Realme Narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, kali ini realme berani membawa prosesor gaming ini ke segmen entry-level melalui Realme Narzo 30A.

Selain itu, realme narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000 mAh yang berukuran sangat besar. Belum cukup, baterai besar ini akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 18W Quick Charge, sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

Realme Narzo 30A akan menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Untuk kameranya, Realme Narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13 MP dan kamera selfie 8 MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.  (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung