Metropolis

Jasa Raharja Jalin Kerjasama Dengan RS Hj Bunda Halimah

batampos.id – PT Jasa Raharja Cabang Kepri menjalin kerjamsama dengan RS Hj. Bunda Halimah terkait penanganan dan penyelesaianan santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan. Kerjasama itu dituangkan dalam penandatangan MOU yang dilaksanakan di ruang rapat RS Hj. Bunda Halimah, Batamkota, Senin (15/3/2021).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi dengan Direktur RS Hj. Bunda Halimah, dr. Ibrahim. Kerjasama itu diharapkan memudahkan koordinasi dalam hal penanganan dan penyelesaian pembayaran santunan korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum.


Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi dengan Direktur RS Hj. Bunda Halimah, dr. Ibrahim.

Direktur RS HJ. Bunda Halimah, dr Ibrahim mengatakan rumah sakit tersebut sebenarnya telah beroperasi sejak tahun lalu. Namun karena Pandemo Covid-19, pelayanan rumah sakit baru bisa beroperasi maksimal tahun ini.

Advertisement

“Harapannya kerja sama ini dapat memberikan kemudahakan dan keringanan kepada masyarakat korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit khususnya dalam hal pembiayaan”, imbuhnya.

BACA JUGA: Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada Keluarga Korban Tewas Terlindas Truk di Batuampar

Ditempat yang sama, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepri, Mulyadi mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya memastikan seluruh korban kecelakaan lalu lintas dapat jaminan Jasa Raharja di rumah sakit.

Jasa Raharja Cabang Kepri telah bekerja sama dengan 30 rumah sakit di Kepri. Kerjasama yang baru dilakukan, menambah daftar rumah sakit yang bekerjasama dengan PT Jasa Raharja. Dengan harapan tidak ada lagi korban kecelakaan lalu lintas yang tidak mendapatkan jaminan dari PT Jasa Raharja.

“Harapan kami, dengan adanya kerja sama ini, rumah sakit dapat melakukan penanganan segera terhadap korban kecelakaan yang masuk rumah sakit HJ. Bunda Halimah, sehingga fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dapat ditekan”, kata mulyadi. (she)