Ekonomi & Bisnis

Nabung di BRI, Petani Sayur Dapat Mobil  dari  Undian Panen Hadiah Simpedes BRI

Kepala Cabang BRI Tanjung Balai Karimun Rachmat Utomo ketika menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Meral Rosmedy yang akan diberikan kepada nasabah BRI nantinya. (f.BRI CABANG TANJUNG BALAI KARIMUN)

batampos.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode II Tahun 2020. Undian tersebut dikhususkan untuk nasabah di BRI Cabang Tanjung Balai Karimun beserta tiga kantor BRI Unit yang berada di Tanjung Balai Karimun, Meral dan Tanjung Batu.

BACA JUGA: Usai dari BRI, Haru Koesmahargyo Pimpin BTN

Hanya, menabung Rp100 ribu nasabah sudah mendapat satu kupon undian Panen Hadiah Simpedes BRI untuk periode 1September 2020 sampai dengan 28 Februari 2021.

Advertisementjudul gambar

”Selamat kepada pemenang hadiah. Semakin banyak saldo tabungan, maka akan semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Jadi, mari tingkatkan lagi saldo tabungan kita untuk mendapatkan kesempatan sebesar-besarnya,” pesan Kepala Cabang BRI Tanjung Balai Karimun Rachmat Utomo kepada Kepala Unit BRI Meral Rosmedy saat penyerahan simbolis kunci mobil Daihatsu Grand Max, sebagai hadiah utama yang akan diberikan kepada nasabah BRI nantinya, Rabu (17/3/2021) di hotel Aston Karimun.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengatakan, bahwa BRI berkomitmen akan selalu mengadakan acara panen hadiah Simpedes. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan nasabah, yang telah menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes, khususnya di BRI Cabang Tanjung Balai Karimun.

”Semoga hadiah ini, bisa bermanfaat bagi seluruh pemenang. Dan, tetap menabung di simpedes BRI, ” tuturnya.

Sementara itu nasabah BRI unit Meral yang mendapatkan hadiah utama Junaji Sugeng merasa tidak percaya atas mendapatkan hadiah utama. Setelah pihak bank BRI mendatanginya baru percaya dan mengucapkan syukur atas hadiah utama ini.

”Alhamdulillah. Pas betul, bisa menunjang usaha saya ke depan ini. Saya menjadi nasabah BRI Simpedes sejak tahun 1998,” kata pria ini yang sehari-hari bekerja sebagai petani sayur.

Selain Junaji Sugeng, nasabah BRI lainnya juga berhasil memenangkan undian hadiah Simpedes seperti Suhaimi dan Anang Nasabah BRI Unit Tanjung Balai Karimun serta Muhammad Basri Nasabah BRI Unit Meral masing-masing membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3.

Kemudian, hadiah lainnya seperti satu unit sepeda lipat, empat unit sepada gunung empat unit, tiga unit televisi, lima unit kulkas dan lima unit mesin cuci. Serta puluhan hadiah hiburan.

Selain pencabutan undian secara langsung, BRI Cabang Tanjung Balai Karimun juga membagikan sejumlah hadiah give away kepada pemirsa di rumah yang menonton live streaming acara panen hadiah Simpedes BRI Program Semester II tahun 2020 di media sosial facebook yang melakukan Share dan Comment berupa pantun ataupun kata-kata inspiratif saat acara berlangsung.

Acara panen hadiah undian tabungan Simpedes periode program Semester II 2020 di Hotel Aston tersebut dihadiri pimpinan unit, karyawan, agen BRIlink dan sejumlah nasabah BRI. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Puluhan hadiah menarik seperti televisi, kipas angin, kompor gas dan rice cooker menjadi milik penonton ataupun netizen.
Bukan hanya itu, tamu undangan yang menghadiri langsung kegiatan panen hadiah Simpedes BRI Program
Semester II tahun 2020 di Hotel Aston Karimun juga mendapatkan hadiah- hadiah menarik lainnya.

Acara panen hadiah undian tabungan Simpedes periode program Semester II 2020 di Hotel Aston tersebut dihadiri pimpinan unit, karyawan, agen BRIlink dan sejumlah nasabah BRI. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. (*)

Reporter : Tri Haryono
Editor : Tunggul