Bintan-Pinang

Kunjungi Kantor Batam Pos di Tanjungpinang, Manajemen Lion Air Group Sebut Batik Air Layani Jakarta-Tanjungpinang Tiap Hari

Penyerahan kenang-kenangan dari Lion Air Group kepada Cipi Ckandina selaku Kepala Perwakilan Batam Pos di Tanjungpinang, Jumat (19/3/2021). (f Peri Irawan/batampos.id)

batampos.id– Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro bersama Distrik manager Lion Group Batam, Lukman Nurjaman mengunjungu Kantor Perwakilan Batam Pos di Tanjungpinang, Jumat (19/3/2021). Dalam kunjungan itu, kepada Kepala Perwakilan Batam Pos di Tanjungpinang, Cipi Ckandina dan awak redaksi lainnya yang menerima kunjungan, Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa maskapai Batik Air akan menambah rute penerbangan dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RFH) Tanjungpinang ke Jakarta mulai Kamis (18/2021).

BACA JUGA: Batik Air Buka Rute Makassar ke Manado

Danang menyampaikan saat ini pesawat Batik Air sudah tersedia setiap hari dari Tanjungpinang ke Jakarta pukul 07.45 WIB dan keberangkatan dari Jakarta ke Tanjungpinang pukul 15.30 WIB dengan durasi penerbangan sekitar 1,5 Jam. “Semoga dengan adanya penerbangan baru ini bisa mengakomodir kebutuhan penumpang Kepulauan Riau,” kata Danang, Jumat (19/3) .

Advertisementjudul gambar

Danang mengatakan dengan adanya penerbangan baru tersebut juga bisa meyakinkan masyarakat bahwa terbang Batik Air itu aman dan menyenangkan, bisa memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang. “Terlebih Tanjungpinang merupakan ibu kota provinsi maka mobilitas masyarakat tentunya bisa dilayani oleh Batik Air dengan baik,” ujarnya.

Dengan jadwal keberangkatan pada pagi hari juga menjadi waktu terbaik atau golden hours bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan tidak hanya untuk keperluan bisnis akan tetapi juga untuk perjalanan wisata. “Karena menawarkan penerbangan lanjutan itu lebih mudah, melalui transit Bandara Soekarno Hatta ke berbagai daerah lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Lion Air Group dan Dompet Dhuafa Ikut Pulihkan Ekonomi lewat Kerja Sama Rapid Test Antigen Covid-19

Sementara itu Kepala Perwakilan Batam Pos Tanjungpinang, Cipi Ckandina menyebutkan dengan kunjungan itu tentunya selain menjalin silaturahmi, pembahasan yang saat pertemuan terkait penerbangan baru di Bandara RHF Tanjungpinang juga sebagai informasi baru bagi masyarakat Tanjungpinang dan Kepri.

“Sudah ada pilihan penerbangan baru sekarang pada pagi hari dari Tanjungpinang ke Jakarta, semoga ini memberi manfaat untuk keperluan perjalanan masyarakat,” tambahhya. (*)

Reporter: Peri Irawan
editor: tunggul