Total Football

Manchester United dan Arsenal Bisa Jumpa di Final

batampos.id – Raksasa Inggris sedikir ‘diuntungkan’ dengan hasil drawing babak delapan besar Europa League. United akan bertemu dengan Granada, sedang Arsenal menghadapi Slavia Praha.

Undian perempat-final dan semi-final Europa League 2020/21 telah berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (19/3) malam WIB. Hasilnya, sejumlah duel menarik tersaji.

Tim-tim favorit seperti Manchester United dan Arsenal mendapat lawan yang tidak terlalu berat. United ditantang tim kuda hitam Spanyol, Granada. Sementara Arsenal akan menghadapi Slavia Praha.

Advertisementjudul gambar

BACA JUGA: Gol Pogba Buat United Singkirkan Milan

Laga paling seru barangkali hadir ketika raksasa Belanda Ajax Amsterdam meladeni satu-satunya wakil Italia yang tersisa di kompetisi Eropa musim ini, AS Roma. Dinamo Zagreb, yang sukses membuat kejutan besar dengan menyingkirkan Tottenham Hotspur secara dramatis, akan dihadapkan pada VIllarreal.

Selain itu, jika menilik hasil undian semi-final, berpotensi memunculkan duel sesama Inggris. Jika berhasil melewati lawan-lawannya, United dan Arsenal berpotensi terjadi di final Liga Europa. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo