Ekonomi & Bisnis

Menikmati Afternoon Tea di Marriot Hotel Harbour Bay

batampos.id – Batam Marriott Hotel, Harbour Bay memperkenalkan menu terbarunya dalam tema “Afternoon Tea”. Di mana promosi ini diperuntukkan untuk semua kalangan warga Batam.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian tersebut bisa langsung datang ke Batam Marriott Hotel, Harbour Bay setiap harinya.

F.Azis Maulana/ batam pos
Sajian terbaru Afternoon Tea yang terdapat di Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

“Sajian ini spesial promosi bagi Anda dan kerabat dekat untuk bisa nongkrong sembari menikmati sajian dan suasana Batam Marriott Hotel. Jadi, kita persiapkan bagi yang berminat untuk dinikmati bersama teman-teman ataupun keluarga,” kata Marketing and Comunication Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Novrico Tooy, Jumat (19/3/2021).

Advertisement

Ia menyebutkan, untuk harga Aftenoon Tea dibanderol sebesar Rp 300 ribu ++ untuk dua orang. Adapun menu yang disajikan, yaitu Chocolate Mousse Cake, Red Macaroon, Baries Ganache, Coffee Glazed Eclairs, dan masih banyak lagi lainnya.

“Dan, untuk yang ingin mengunjungi dan menikmati sajian Afternoon Tea diharuskan untuk memesan terlebih dahulu. Karena, kami harus mempersiapkannya terlebih dahulu,” sebutnya.

Sajian ini mengambil perpaduan western menu, seperti Sandwich, Smoked Chicken. Akan tetapi semua menu ini cocok untuk lidah nusantara. Untuk menikmati sajian menu ini dimulai dari pukul 12.00 sampai 17.00 sore setiap hari.

“Pengalaman terbaik di senja hari dengan sajian dari Afternoon Tea di Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0812-7534-2162,” tutup Novrico. (*)