Ekonomi & Bisnis

Cimory Perkenalkan Produk Yogurt Bentuk Pouch

Ilustrasi: Salah satu cara sederhana untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan mengonsumsi yogurt. f. iStockphoto

batampos.id – Pandemi Covid-19 telah merubah perilaku konsumen Indonesia. Perubahan gaya hidup di masa pandemi ini membuat masyarakat sadar, khususnya untuk memulai hidup sehat.

Hal ini dapat terlihat dari gaya hidup yang mulai diterapkan seperti berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh dapat meningkat. Meskipun banyak masyarakat yang dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas dari rumah, namun sebagian orang masih harus pergi bekerja ke kantor dan melakukan kegiatan di luar rumah.

Cara sederhana untuk menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi produk baru dari Cimory, yakni Cimory Yogurt Squeeze.

Advertisement

Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Farell Sutantio mengatakan, produk ini cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok.

BACA JUGA: Industri Makanan dan Minuman Masih Andalkan Bahan Baku Impor

“Cimory terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini,” dalam keterangannya, Jumat (19/3).

Adapun, Cimory meluncurkan produk baru yaitu Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung