Properti

Peminat Tipe Forest View Kian Meningkat Penjualan Mencapai 70 Persen

Villa Forest View yang menghadap pemandangan Hutan Muka Kuning. F. Marketing Executive Villa Panbil untuk Batam Pos

batampos.id – Villa Panbil, sebuah kawasan perumahan yang nyaman dan aman di tengah kota Batam, meluncurkan unit baru yaitu Villa Forest View yang menghadap pemandangan hutan Muka Kuning dengan harga per-unit dimulai dari Rp 1,9 miliar.

Marketing Executive Villa Panbil, Husen , mengatakan , Villa Forest View hadir dengan tipe upslope dan downslope dengan 3+1 kamar tidur. Tipe upslope dengan konsep terbuka dan berkesan lebih luas, serta tipe downslope yang merupakan hunian dua lantai dengan konsep rumah satublantai plus basement.

Seperti produk Villa Panbil sebelumnya, bangunan berukuran 150 meter persegi ini memiliki aspek kenyamanan dan estetika karena dirancang oleh team arsitek yang berpengalaman.

Advertisement

“Peminat tipe Forest View makin meningkat dengan penjualan sudah mencapai 70 persen. Rata-rata peminatnya dari kalangan pebisnis muda. Alasan mereka memilih tipe ini karena konsepnya sangat cocok dan sesuai kebutuhan,” ujarnya, Jumat (19/3).

Selain memanjakan penghuninya dengan pemandangan hijau, sebagai salah satu kota mandiri, Villa Panbil juga telah memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari tempat ibadah, mall, clubhouse, gym, live music, swimming pool, supermarket, bakery, dan bahkan cukup berjalan kaki sudah sampai di Hotel Best Western Panbil dan apartemen Panbil Residence.

BACA JUGA: Villa Panbil Hadir dengan Natural Living

‘’Pada saat pandemi sekarang ini sangat cocok ber-investasi rumah terutama di Villa Forest View karna harga yang ditawarkan relatif lebih murah dengan nilai investasi yang tinggi dan bisa disewakan dengan nilai diatas 100 jutaan pertahun ditambah lagi dari nilai kenaikan harga,” sebutnya.

Villa Forest View ini bisa disewakan kepada para ekspatriat atau Warga Negara Asing (WNA) yang bekerja di wilayah Batam.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Marketing Gallery Villa Panbil atau hubungi nomor 0852-6487-1335,” tutupnya. (*)

Reporter: JP Group 

Reporter : Azis Maulana