Bintan-Pinang

Sertijab Sejumlah Perwira Polres Bintan, Kapolres Pesan Jangan Sekali-kali Sakiti Hati Masyarakat

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono memimpin apel upacara sertijab sejumlah perwira di Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Sabtu (20/3/2021). (F.Slamet Nofasusanto/batampos.id)

batampos.id- Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menitipkan pesan ke perwira yang dilantik dalam serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Sabtu (20/3/2021). “Perwira yang baru dilantik cepatlah menyesuaikan dengan jabatan barunya dan bersinergi dengan stakholder. Jangan sekali-kali sakiti hati masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA:Waspada, Mutasi Baru Strain Covid-19 Bisa Jadi Bom Waktu

Dia juga berpesan agar bekerja sesuai program Kapolri dan tingkatkan prestasi di jabatan yang baru. Menurutnya, mutasi suatu yang lumrah untuk penyegaran di tubuh organisasi Polri. Kepada perwira yang lama, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tugas selama menjabat di Polres Bintan.

Advertisement

“5 jabatan yang dimutasi masih diisi perwira dari lingkungan Polres Bintan, hanya jabatan Kapolsek Gunung Kijang saja yang diisi perwira dari Polresta Barelang,” ujarnya. Seperti diketahui, jabatan yang mutasi yakni Kompol Arbaridi Jumhur yang sebelumnya Kapolsek Bintan Utara dimutasi ke kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri. Kapolsek Bintan Utara resmi dijabat Kompol Suharjono yang sebelumnya Kabagren Polres Bintan.

AKP Edy Supandi yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Bintan menjabat Kabagren Polres Bintan. Jabatan Kasat Sabhara digantikan AKP Sopan yang sebelumnya Kasubagdaops Bagops Polres Bintan.

Kemudian Kapolsek Gunung Kijang dijabat Iptu Melki Sihombing mengantikan AKP Monang P Silalahi. AKP Monang P Silalahi dimutasi dalam jabatan baru sebagai Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang Polres Tanjungpinang. Lalu Ipda Misyamsu Alson sebelumnya Kapolsek Tambelan digantikan oleh Iptu Epi Erianto yang sebelumnya menjabat Kasubaghumas Bagops Polres Bintan. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul