Bintan-Pinang

Bawa Narkoba, Oknum Polisi Tanjungpinang Ditangkap Polisi Batam

AKBP Fernando. (F. Yusnadi Nazar/batampos.id)

batampos.id – Oknum polisi inisial KIN, ditangkap Satnarkoba Polresta Barelang di Mall Pelayanan Publik Batam Centre, Jumat (19/3/2021). Saat penggeledahan, petugas menemukan barang bukti sabu 102 gram dari tangan pelaku. Awalnya, petugas Satnarkoba Polresta Barelang mendapatkan informasi transaksi sabu. Petugas kemudian melakukan penyelidikan lalu menangkap KIN, oknum polisi yang berdinas di Polres Tanjungpinang. Selain itu, petugas juga menangkap rekan KIN yakni RRR di lokasi yang sama. Kepada petugas, oknum polisi mengakui barang bukti 102 gram sabu akan dibawa ke Tanjungpinang. Sabu tersebut akan diserahkan kepada salah seorang narapidana di Lapas Tanjungpinang yakni IK.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Tukang Cabul 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polresta Barelang terhadap oknum polisi yang berdinas di Polres Tanjungpinang. “Ya benar, saya sudah mendapat informasi, anggota saya ditangkap terkait narkoba,” kata Fernando, Senin (22/3/2021).

Advertisement

Saat ini, kata Fernando, oknum tersebut masih diperiksa penyidik Satnarkoba Polresta Barelang terkait keterlibatannya dalam peredaran narkoba. “Saat ini kami masih menunggu proses pemeriksaan dari Polresta Barelang,” kata Kapolres. (*)

Reporter : YUSNADI NAZAR
editor: tunggul