Advertorial

Moya Indonesia Siap Siaga 24 Jam Berikan Pelayanan Terbaik

batampos.id- Operator Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, Moya Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Batam, terkhusus para pelanggan air minum. Pelayanan yang tentunya lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya. Untuk itu, petugas Moya secara rutin tiap hari, melakukan perawatan-perawatan dan pengecekan, terhadap semua peralatan dan mesin serta pompa air, yang bekerja tiada henti dalam 24 jam.

BACA JUGA: Kelola Sembilan SPAM di Indonesia, Moya Buktikan Diri Handal dan Profesional

“Perawatan, pengecekan, itu dilakukan setiap hari, bahkan setiap saat mita cek kondisinya, agar dapat dengan cepat mencegah, mengantisipasi atau mengatasi, permasalahan yang mungkin terjadi,” ungkap Corporate Communication Moya, Astriena Veracia, Senin (22/3/2021).

Advertisement

Para petugas maintenance dari Moya, siap siaga dalam 24 jam, dan merupakan tenaga ahli yang sangat paham dan mengerti akan kondisi-kondisi mesin pompa yang dioperasikan oleh Moya, dalam mengalirkan air ke para pelanggannya.

“Maintenance atau pemeliharaan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan, dan menjadi prioritas yang diupayakan untuk memastikan semua piranti teknis sebagai pendukung operasional pelayanan pelanggan senantiasa dalam kondisi terpelihara dengan baik,” ujar wanita yang akrab disapa Vera ini.

Setiap kondisi mesin dari jam ke jam, mendapat pantauan yang serius, dan dicatat secara rutin. “Sehingga jika ada gangguan teknis, kita dapat dengan mudah mengetahui di bagian mana yang rusak, dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya,” jelasnya.

Terkait jika ada kendala air bersih di rumah-rumah pelanggan, Vera mengimbau kepada semua pelanggan, untuk membuat laporan resmi ke SPAM Batam di nomor telepon 150155.

“Bisa melalui pesan WA ke nomor 08117780155, lengkapi dengan alamat pelanggan dan nomor pelanggan, agar petugas kami dapat dengan cepat melakukan pengecekan,” jamin Vera. Namun jika keluhan disampaikan ke media sosial yang bukan resmi milik SPAM Batam, maka Vera tidak dapat menjamin, berapa lama, keluhan itu dapat terpantau Moya.

“Lapor di jalur yang resmi yang sudah kita sediakan, termasuk akun resmi media sosial SPAM Batam, jangan di media sosial umum, karena kami tidak begitu detail memantau sosmed umum,” tutup Vera. Adapun akun sosmed resmi milik SPAM Batam yakni IG @airminumbatam, Twetter: @airminumbatam, FB: Airminum Batam. (*)

Reporter : Rifki Setiawan
editor: tunggul