Bintan-Pinang

Bercelana Kolor, Maling Beraksi di Gudang Ikan di Pelantar KUD, Terekam CCTv

Pencuri berkolor terekam CCTV. (
f.ist)

batampos.id- Aksi pencurian di sebuah gudang ikan di Pelantar Anai Pasar KUD Tanjungpinang Kota, terekam kamera pemantau (Cctv). Dalam rekaman terlihat, pelaku menjalankan aksi kejahatannya dengan hanya menggunakan celana dalam.

BACA JUGA: Pencuri Uang Infaq di Masjid Al Mukhlisin, Sri Bintan Terekam CCTv

Pemilik gudang yakni Soetadji menduga pelaku telah lebih dari tiga kali menjalankan aksinya. Awalnya pelaku masuk dengan merusak pintu gudang. Pelaku kemudian membongkar ikan dan sotong yang berada di dalam boks fiber lalu memasukkannya ke kantong kresek kemudian kabur.

Advertisement

Selanjutnya, kata Soetadji, pelaku kembali beraksi. Pelaku masuk dengan cara membongkar lantai papan gudang yang berada di pinggir laut, Kamis (25/3) dini hari. “Maling ini aneh, hanya pakai kolor,” terang Seotadji, Jumat (26/3).

Akibat kejadian pencurian ikan ini, Soetadji mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta. “Saya sudah lapor polisi. Semoga pelaku cepat tertangkap,” harapnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Muhammad Arsha membenarkan peristiwa pencurian tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan dari korban. “Masih proses lidik,” katanya singkat. (*)

Reporter : YUSNADI NAZAR
editor: tunggul