Karimun

Dana Aspirasi Ery Suandy Buat Lampu Penerangan Jalan di Tanjungbatu Barat

Ketua RT dan Ery Suandy anggota DPRD provinsi Kepri gotong royong memasang lampu penerangan jalan di Gang Anggrek Merah Tanjungbatu Barat. (f.imam/batampos.id)

batampos.id – Warga gang Angrek Merah, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur mengapresiasi pemasangan lampu penerangan jalan (LPJ) dari dana aspirasi anggota DPRD Kepri Ery Suandy. Sehingga kondisi jalan menuju pemukiman warga saat ini terang benderang dengan pemasangan LPJ tersebut.

BACA JUGA: Lahan Bukan Milik Pemkab, Waduk Desa Tempan Harus Dipindah ke Danau Desa Kundur

Seperti disampaikan Nainggolan ketua RT 002/RW 003 gang Anggrek Merah Kelurahan Tanjungbatu Barat. Dikatakan warga sudah cukup lama mengusulkan pemasangan lampu penerangan jalan di RT setempat. Bersyukur saat ini jalan menuju pemukiman sejak Sabtu 17/3 sudah terpasang dan terang benderang saat malam hari.

“Terimakasih pak Ery Suandy usulan warga sudah dipenuhi dengan pemasangan lampu penerangan jalan. Jika sebelumnya kondisi jalan di Gang anggrek Merah gelap, sekarang sudah terang benderang, “kata Nainggolan.

Lebih lanjut dikatakan pemasangan LPJ dilakukan dengan bergotong royong warga masyarakat bersama bapak Ery Suandy. Sebelumnya jalan gang Anggrek Merah juga dibantu dengan semenisasi. Kami sangat bersyukur dengan pemasangan lampu penerangan jalan di gang Anggrek Merah tersebut. Warga masyarakat akan senantiasa menjaga dan merawat lampu penerangan jalan tersebut.

Di tempat yang sama Ery Suandy anggota DPRD provinsi Kepri Dapil Karimun mengatakan dirinya berkomitmen untuk bekerja sekecil apapun yang bermanfaat untuk masyarakat. Dikatakan pemasangan lampu penerangan jalan menggunakan dana aspirasi. Ke depanya akan kita lakukan di sejumlah jalan gang kecil yang masih gelap.

“Iya kita gunakan dana aspirasi untuk pemasangan lampu penerangan jalan, dilakukan secara bertahap. Kita prioritaskan pemasangan lampu penerangan di sejumlah jalan gang kecil. Karena kebanyakan jalan kecil belum ada lampu penerangnya, “kata Ery Suandy. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul