Ekonomi & Bisnis

Grab for Business Hadirkan Layanan bagi Perusahaan

Grab for Business sebagai upaya dalam memperkuat komitmen menyediakan solusi-solusi untuk menjawab kebutuhan harian pengguna, khususnya perusahaan. f. istimewa

batampos.id – Aplikasi super terkemuka, Grab mengumumkan tambahan solusi digital terbaru dalam rangkaian layanan Grab for Business. Adapun, ini dilakukan sebagai upaya dalam memperkuat komitmen menyediakan solusi-solusi untuk menjawab kebutuhan harian pengguna, khususnya perusahaan. Berbagai solusi digital ini dirancang untuk mempermudah karyawan melakukan pekerjaan dan bertujuan untuk melayani kebutuhan keseharian perusahan guna menjaga efisiensi, kontrol, produktivitas serta mengusahakan tercapainya agility selama pandemi.

Serangkaian solusi digital terbaru ini meliputi GrabProtect, GrabFood for Business, GrabExpress Same Day dan GrabGifts yang dapat mendukung kampanye marketing perusahaan dan Grab Digital Business untuk mempermudah akses terhadap berbagai produk digital.

Perusahaan dapat meningkatkan penghematan biaya hingga 35 persen dengan beralih dari layanan transportasi dan pengiriman dengan kontrak jangka panjang ke layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan didukung oleh pemanfaatan teknologi Grab.

Advertisement

Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, pihaknya berupaya menghadirkan inovasi teknologi yang dapat berdampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi digital di Indonesia.
“Dengan hadirnya sejumlah solusi baru ini, kami berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian perusahaan dengan menyediakan layanan yang lebih tepat sasaran dan bernilai, sekaligus mendukung mitra pengemudi, merchant, dan agen kami untuk mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dan manfaat dari ekonomi digital, serta turut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia,” jelas dia dalam keterangannya, Senin (29/3).

Director of Grab for Business, Grab Indonesia, Roy Nugroho mengemukakan, Grab for Business ini telah melayani lebih dari 7.000 perusahaan termasuk Danamon, Pertamina Bina Medika, dan Bukalapak. Sejak pandemi Covid-19, banyak perusahaan yang telah melakukan penyesuaian kegiatan operasional bisnis dan pengaturan skema kerjanya dan mengacu pada anjuran agar karyawan bekerja dari rumah atau melakukan kerja secara shift di kantor.

“Grab telah bekerja sama dengan pelanggan perusahaan kami untuk menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan mereka, berdasarkan masukan yang mereka berikan,” ujar dia.

BACA JUGA: Kendaraan Premium Grab nanoe™ X Tawarkan Sensasi Perjalanan Nyaman

Bagi para calon perusahaan yang bergabung dalam Grab for Business, untuk diketahui telah diperbarui layanannya yang secara spesifik dirancang untuk mendukung kebutuhan harian perusahaan dan membantu perusahaan dalam memanfaatkan solusi digital.

Pembaruan layanan tersebut mencakup: 1). Perjalanan Bisnis Terpadu. 2). Layanan Pesan-Antar Makanan Perusahaan. 3). Layanan Pengiriman Bisnis. 4). Pemberian Hadiah dan Apresiasi. 5). Akses ke Produk Digital. 6). Platform Extension.

Sebagai wujud dari komitmen Grab for Business untuk melayani perusahaan, Grab juga telah menyelenggarakan Grab Business Forum 2021, acara yang diperuntukkan bagi para perusahaan dan mengusung berbagai topik mengenai “Driving Digital Transformation and Business Forward”.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Grab for Business, silahkan kunjungi https://www.grab.com/id/business/ dan untuk menambahkan profil bisnis di akun Grab anda, silahkan kunjungi https://www.grab.com/id/business-blog/business-news/business-profile/. (*)

Reporter: JP Group
Editor: Suprizal Tanjung