Ekonomi & Bisnis

Artis dan Filantropis Terkenal Mengajak untuk Berdoa Bagi Perdamaian Dunia

Artis dan filantropis terkenal dunia. F. Istimewa

batampos.id – Masyarakat saat ini berevolusi dalam laju yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan informasi tersebar sekejab mata, dan pandemi global yang telah memaksa semua orang untuk dengan cepat mengubah gaya hidupnya.

Director of Operation Akala Media, Sam Taka melihat sejak setahun ini masyarakat dunia telah mengubah perilakunya dengan cara yang tidak dapat dipahami. Dan tidak mengherankan, perubahan besar yang berubah secara berhubungan ialah budaya masyarakat seputar makanan.

“Maka munculah gerakan vegan tumbuh begitu pesat sehingga Wall Street dan bursa keuangan dunia lainnya melihat lonjakan Initial Public Offering (IPO) vegan yang terus meningkat. Hal ini ditandai dengan sebagian besar restoran sekarang menawarkan menu vegan, jaringan restoran berlomba untuk menghasilkan burger dan topping pizza berbasis nabati yang terbaik,” ungkapnya, Rabu (7/4).

Advertisement

Ia juga memerhatikan ketika dalam acara makan malam keluarga sekarang pasti dijumpai seorang teman atau kerabat yang telah berhenti makan daging sama sekali.

“Yang kemudian membawa pada kesimpulan sekarang saatnyalah budaya umat manusia berubah ke gaya hidup vegan dan pemerintah dunia menerapkan hukum vegan,” jelasnya.

Bukti yang mengarah pada perubahan seperti itu lebih kuat dari sebelumnya, dengan ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari bidang kesehatan dan lingkungan mendukung pergeseran sosial tersebut.

Maka, seorang guru spiritual, artis, dan filantropis yang terkenal di dunia, Maha Guru Ching Hai dalam pesan-nya, menekankan pentingnya penerapan hukum vegan, yang berarti melarang semua produk hewani di seluruh dunia.

“Peternakan hewan dan berbagai cabang bisnis yang muncul dari itu tidak hanya brutal bila dipandang dari segi moral, tapi juga membahayakan seluruh kehidupan di muka bumi,” ujarnya.

Eksploitasi telah menggantikan kasih sayang dan kebaikan sehingga hukum yang menerapkan praktik vegan di seluruh dunia adalah satu-satunya cara untuk mencapai keselamatan jasmani dan rohani.

“Pesan ini merupakan suatu permohonan kepada semua pemerintah, dan pihak-pihak berpengaruh di seluruh dunia yang memiliki kekuatan untuk menerapkan undang-undang baru, dan juga kepada semua warga dunia,” tuturnya.

BACA JUGA: Antisipasi Penyakit yang Menular ke Manusia, DKPP Bintan Ambil Sampel Darah Hewan

Kata-kata bijaknya dan pandangan yang jauh ke depan merupakan suatu panggilan agar semua orang menyadari kerusakan yang telah terjadi dan bagaimana hal itu dapat diubah dengan mengadopsi pola makan nabati secara luas.

Jika umat manusia ingin menghindari pandemi di masa depan, melestarikan bumi untuk generasi mendatang, dan menjaga kesehatan dan integritas spiritualnya serta mencegah perang, maka hanya ada satu jawaban.

“Dengan sepenuh harapan dan ketulusan yang terdalam, anda bisa hadir untuk menyaksikan pesan penting dari Maha Guru Ching Hai ini di tautan berikut, https://suprememastertv.com/id1/v/85910348104.html dan instagram di suprememastertv_indonesia, agar umat manusia ikut bergabung dalam doa bersama bagi dunua vegan, dunia damai setiap hari pukul 20.00 sampai 21.00 WIB,” tutupnya. (adv)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung