Ekonomi & Bisnis

BMW R1250 GS Adventure 2021 Mengaspal di Batam

BMW R1250 GS terbukti tangguh, nyaman, aman, bertenaga. F. BMW untuk Batam Pos

batampos.id – Salah satu Dealer resmi BMW Motorrad, EM Auto memperkenalkan motor berkarakter petualang yaitu BMW R1250 GS Adventure yang merupakan seri terbaru di 2021 ini.

BMW R1250 GS telah terbukti paling tangguh, nyaman, aman, bertenaga cocok untuk segala medan jalan. Penyegaran serta pengembangan jua diterapka pada motor petualang ini.

“Kali ini hadir dengan varian terbarunya R1250 GS Adventure triple black low suspension yg cocok untuk orang asia yg rata-rata tinggi badan 167-175 cm dan dilengkapi dengan ESA electronic Suspension Adjustment yang bisa di susaikan ketinggian mau kekerasan suspensinya,” ujar Branch manager BMW Motorrad EM Auto Batam, Kholil Wahyudi, Selasa (6/4).

Advertisement

Untuk spesifikasi BMW R1250 GS Adventure memiliki mesin Twin Boxer 1254 cc bertenaga powerfull. Tetap nyaman dikendarai karena kesimbanganya yang dirancang dengan teknologi mesin dari Jerman dengan central gratifikasi kendaraannya.

“Aman dan nyaman dipakai di jalan perkotaan yang macet maupun perjalanan jauh dengan kecepatan tinggi. Motor memiliki kombinasi sistem pendingin mesin, udara dan air dengan radiator,” terangnya.

Dikethaui mesin twin boxer 1254cc ini bisa menghasilkan tenaga 136 HP dan torsi 143 Nm yang disalurkan keroda belakang dengan sistem shaft drive sehinga motor nyaris tidak ada getaran, tidak berisik dan minim perawatan.

“Motor ini juga dikenal akan ramah lingkungan karena sudah lulus uji emisi euro 3 dengan 3 catalic conveverter emision. Bahan bakar bisa dengan bensin ron 91-98,” jelasnya.

Fitur yang disematkan pada motor ini juga sangat modern dan komplit, terdapat pilihan berkendara dengan riding mode, eco, rain (hujan) kondisi jalan basah, dynamic dan enduro ketika melintasi rute yang menantang.

Kemudian terdapat fitur cruiser untuk perjalan jauh biar lebih stabil dan nyaman, sistem TFT yg bisa terkoneksi dengan mobil sehingga bisa mengoperasikan dan koneksi GPS sebaik penunjuk jalan, dan menggunakan media telephone secara aman saat berkendara, media musik disaat perjalanan.

BACA JUGA: BMW Pamerkan Definition CE 04, Motor Listrik Ramah Lingkungan

“Untuk keamanan, fitur sistem pengaman dengan keyless dan proteksi body motor dan pengendara dengan body protection dan crash guard yang kokoh dan komplit,”ujarnya.

Pengendara juga dimudahkan dengan pengereman menggunakaan system ABS depan duel disc brake foating brake disc Brembo, belakang single disc 276 mm double piston floating caliper

“Nah bagi Anda yang memiliki jiwa pertualangan BMW R1250 GS Adventure adalah pilihan tepat dengan teknologi dan fitur yang canggih. Saat ini unit ready di showroom EM Auto di Jalan Bunga Raya no 29 Baloi Indah,Lubukbaja, Batam,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung