Ekonomi & Bisnis

Menginap di Turi Beach Resort Nikmati Suasana Santai

Suasana di Turi Beach Resort yang nyaman untuk bersantai. F Ist

batampos.id – Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi liburan pada bulan suci Ramadan bersama rekan-rekan kerja, kerabat, dan juga keluarga, kini Turi Beach Resort yang berada di Nongsa tengah mengadakan penawaran menarik. Dimana, tawaran ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi hari libur ataupun staycation.
Melalui agen travel Traveilov hanya perlu membayar seharga Rp 739 ribu untuk menginap selama satu malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Resor ini menawarkan kamar luas dengan balkon pribadi yang menghadap ke laut atau taman.

”Cukup membayar harga tersebut, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas bermain gratis, meliputi kayak (kano) dan snorkeling, dan juga menikmati suasana yang nyaman dekat pantai,” ungkap Owner Traveilov, Roy Vandi, Rabu (7/4).

BACA JUGA: Nongsa Bersiap Sambut Wisman

Advertisement

Selama menginap di sana, konsumen juga dapat berjalan-jalan santai di sepanjang pantai berpasir putih dan nikmati panorama Laut Cina Selatan. Melewati beberapa pemandangan yang paling menakjubkan, dengan gaya keindahan yang mewah oleh nuansa alam.

”Baik untuk melepas lelah dan bersantai atau hanya untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan. Turi Beach Resort adalah tempat peristirahatan yang ideal untuk mengistirahatkan pikiran dan tubuh Anda,” ujarnya.

Ia menjelaskan ,periode pemesanan untuk promo ini berlaku hingga 31 April 2021 dan periode menginap hingga 5 Juni 2021 mendatang.

”Dan berlaku setiap harinya sampai akhir pekan. Jadi, ini kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk bisa menikmati suasana Turi Beach Resort,” jelasnya.
Manfaatkan promo ini dan Anda dapat memesan melalui instagram resmi Traveilov di @traveilov. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung