Bintan-Pinang

Menyambut Ramadan, Pemuda Pancasila Bintan Utara Lakukan Aksi Bersih dan Serahkan Dua Gulung Sajadah

Dua gulung sajadah diserahkan Pemuda Pancasila Bintan Utara ke pengurus musala usai aksi bersih-bersih di lingkungan Musala Al’ Muqshith yang berada di Kampung Mekar Sari RT 04/ RW 01, Kelurahan Tanjunguban Timur, Bintan Utara, Kamis (8/4) sekira pukul 14.30 WIB. (F.Pemuda Pancasila Bintan Utara)

batampos.id- Pemuda Pancasila (PP) Bintan Utara bersama masyarakat melaksanakan aksi bersih-bersih di lingkungan Musala Al’ Muqshith yang berada di Kampung Mekar Sari RT 04/ RW 01, Kelurahan Tanjunguban Timur, Bintan Utara, Kamis (8/4) sekira pukul 14.30 WIB. Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tanjunguban Timur, Karta Surya mengatakan, menyambut bulan suci Ramadan, Pemuda Pancasila dan pengurus musala dan masyarakat melaksanakan bersih-bersih di musala.

BACA JUGA; Warga Paya Lebar dan Pemuda Pancasila Bintan Utara Gotong-Royong Bersihkan Puing Rumah Mbah Surip

“Rencana malam ini setelah bada Isya kita akan adakan syukuran ruwahan,” ujarnya. Sementara kader Pemuda Pancasila Bintan Utara, Miswanto mengatakan, selain aksi bersih-bersih musala menyambut bulan suci Ramadan.

Advertisement

Dia mengatakan, ranting Pemuda Pancasila Tanjunguban Timur juga menyerahkan dua gulung sajadah ke pengurus musala. Dia berharap, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Pemuda Pancasila dapat membantu masyarakat. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul