Ekonomi & Bisnis

Ramadhan Ketupat Berbagai Promo Menarik oleh Yamaha

Tampilan Yamaha All New N Max. F. Yamaha Batam untuk Batam Pos

batampos.id – Yamaha Batam menyambut bulan suci Ramadan dengan berbagai penawaran menarik bagi anda yang ingin memilki Yamaha di bulan ini. Adapun promo tersebut bertajuk Ramadhan Ketupat (Kredit Untung dan Kredit).

“Program kali ini berlangsung hingga 30 April 2021, terdapat beberapa unit Yamaha terbaru seperti Mio M3 CW dengan subsidi Rp 500 ribu, All New Aerox Connected Rp 300 ribu , All New N Max Rp 500 ribu. Serta Yamaha Gear yang akan mendapatkan jakcet dan helm sporty Gear,” ucap Area Marketing Development Yamaha Batam, Arvis, Kamis (8/4).

Program ini tentu bisa di manfaatkan oleh konsumen, seperti Yamaha All New N Max All New NMAX 155 Connected dimana merupakan varian upgrade dari tipe standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS).

Advertisement

Dijelaskannya fitur teranyar tersebut berfungsi sebagai sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth.

“Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna,” terangnya.

BACA JUGA: Gratis Jaket Trendi dan Bebas Angsuran Sebulan untuk Yamaha Gear 125

Kemudian, memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh, ditambah lagi dengan jok berkontur ganda yang nyaman serta sub tank suspension untuk mendukung performa berkendara.

All New NMAX 155 Connected dalam empat varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red.

Yamaha Batam juga mengumumkam bahwa akan ada pemaren bertajuk Maxi Exhibition berlokasi di Panbil Mall.

“Kita juga ada Maxi Exhibition di Panbil Mall pada 9-11 April 2021. Akan Ada program tambahan menarik di acara tersebut,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung