Bintan-Pinang

Gunung Kijang Juara MTQ Bintan 2021

Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan dan Asisten 1 Provinsi Kepri, Juramadi Esram menyerahkan piala bergilir ke Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono saat penutupan MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021 di GOR Padi Emas Toapaya, Senin (12/4/2021) sore. (F.Diskominfo Bintan )

batampos.id – Kecamatan Gunung Kijang berhasil meraih predikat juara umum usai penutupan MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021 di GOR Padi Emas Toapaya, Senin (12/4) sore. Penutupan yang diselenggarakan secara tertutup tersebut juga disertai dengan pembacaan juara-juara secara live streaming melalui Radio Bintan 96,5 FM.

BACA JUGA: Apri Buka MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi terlihat menyerahkan piala bergilir kepada Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono didampingi Wakil Bupati Bintan yang sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan dan Asisten 1 Provinsi Kepri, Juramadi Esram.

Advertisement

Usai menyerahkan piala juara umum, Apri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dimana salah satunya melalui program islami yang telah diusung pemerintah daerah.

“Selamat kepada kafilah Kecamatan Gunung Kijang. Namun, yang terpenting adalah bagaimana saat ini kita mampu menerapkan nilai nilai Al-Quran tersebut khususnya bagi generasi muda Bintan. Kita berharap dengan rutinitas kegiatan MTQ ini hendaknya dapat membentuk masyarakat Bintan, menjadi generasi yang qurani dan generasi berakhlak karimah. Apalagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H,”  ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras semua leading sektor yang turut menyukseskan agenda MTQ tahun 2021 hingga berjalan lancar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh qori/qoriah, camat, dan jajaran terkait yang telah bekerja keras guna mensukseskan perhelatan MTQ ke X Kabupaten Bintan hingga dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (*)

Reporter: Slamet
editor: tunggul