Karimun

Jalan Penghubung Desa Tanjungberlia Barat-Kantor Kecamatan Kundur Utara Bergelombang

Akses jalan penghubung desa Tanjungberlian Barat menuju kantor camat Kundur Utara kondisinya bergelombang. (f.imam/batampos.id)

batampos.id– Meskipun berulangkali terjadi kecelakaan akibat kondisi jalan bergelombang, namun akses jalan penghubung desa Tanjungberlia Barat – kantor Kecamatan Kundur Utara tak kunjung diperbaiki. Warga dan pengendara sering mengeluhkan, sayangnya akses jalan tersebut masih dibiarkan rusak.

BACA JUGA: Vaksinasi Tetap Jalan saat Puasa

Faisal, 47, seorang pengendara menyebutkan kondisi jalan dari kantor camat Kundur Utara menuju desa Tanjungberlian Barat bergelombang. Selain itu kondisi jembatan di sekitar jalan tersebut juga berlubang sehingga sangat menghawatirkan bagi pengendara yang melintas.

Advertisement

Keluhan pengendara dibenarkan Herman Mashuri kepala desa Tanjungberlian Barat. Kepada batam pos Herman mengatakan jika kondisi jalan bergelombang dan cukup rawan. Bahkan belum lama ini terjadi kecelakaan kendaraan pengangkut air bersih. Saat melintas jalan yang bergelombang supir terkejut sehingga drum pengangkur air bersih sempat terguling.

“Iya sudah banyak warga maupun pengendara mengeluhka kondisi jalan yang bergelombang tersebut. Memang kondisinya cukup menghawatirkan, terlebih saat malam hari diminta pengendara berhati-hati, “kata Herman.

Pantauan di lapangan jalan aspal bergelombang persis di tengah jalan ada gundukan tanah. Di tempat yang sama juga terjadi kerusakan jembatan, untuk sementara warga memasang spanduk peringatan kondisi jalan yang bergelombang. (*)

Reporter: Imam sukarno
editor: tunggul