Karimun

Berbagi di Bulan Berkah, Satpolairud Polres Karimun Bagikan 100 Paket Sembako

Kasatpolairud Polres Karimun Iptu Binsar ketika menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu (f,SATPOLAIRUD
POLRES KARIMUN)

batampos.id – Di tengah-tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan Satpolairud Polres Karimun untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Kapolres Karimun AKBP M Adenan melalui Kasatpolairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir
mengatakan, ada 100 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dengan giat Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19.

BACA JUGA: Buka Jam 22.00 Tutup Pukul 02.00 Dini Hari, Kafe dan Karaoke di Kampung Jaya Pura Gemilang, Eks Lokalisasi Bukit Senyum, Tanjunguban selama Ramadan

” Pembagian paket sembako dilaksanakan selama dua hari. Diperuntukan untuk wilayah pesisir dan pantai Kelurahan Sungai Raya dan Desa Pangke kecamatan Meral,” jelas Binsar, Kamis (15/4/2021). Pembagian sembako kepada masyarakat, selain silaturahmi dengan masyarakat juga untuk menciptakan kehadiran sosok Polri di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat kehadiran Polri yang humanis dan menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (PRESISI).

Advertisement

” Saya atas nama Kapolres Karimun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dan, tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes), agar segera berlalu pandemi Covid-19,” pesannya. Dalam pendistribusian paket sembako, pihaknya terjun langsung memberikan kepada masyarakat kurang mampu bersama anggota Satpolairud Polres Karimun. Adapun, satu paket sembako berisi beras, gula, teh celup, mie instan, minyak goreng, tepung dan kacang tanah.

” Semoga dapat bermanfaat paket sembako yang kita berikan dan bisa meringankan ekonomi masyarakat kurang mampu. Yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan 2021,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang penerima paket sembako Carwi warga desa Pangke mengucapkan terimakasih atas bantuan dari diberikan kepadanya. Sehingga, bisa mengurangi beban keluarga dibulan suci Ramadan sekarang ini. ” Terimakasih pak Polisi. Semoga sehat-sehat saja dalam melaksanakan tugas, mengayomi masyarakat,” singkatnya. (*)

Reporter : Tri Haryono
Editor : Tunggul