Ekonomi & Bisnis

Partisipasi Mitsubishi Motors di Ajang IIMS Hybrid 2021

batampos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),
distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021 dengan tema “Hybrid Automotive Experience”.

Ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik covid-19 tahun lalu Pada ajang ini MMKSI hadir dalam baik pada eksebisi di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen.

New Pajero Sport

Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Advertisement

“Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami
untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Untuk mendapatkan Informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport Anda dapat
mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure , sedangkan informasi promo penjualan menarik dan model Mitsubishi Motors di IIMS dapat diakses melalui www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 serta akun resmi sosial media Mitsubishi Motors di Indonesia Booth offline dan virtual Mitsubishi Motors

Pada ajang IIMS 2021 Mitsubishi Motors hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m 2 , dengan total 7 unit display, serta 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impressi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors. Seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com dengan beragam fitur yang memudahkan akses informasi dan interaksi pengunjung.

Booth virtual Mitsubishi Motors menampilkan model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, New Pajero Sport sebagai sorotan utama.

New Pajero Sport ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360° , video dan juga e-brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tak hanya New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. Pengunjung booth virtual
Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, area booth dan test drive
Mitsubishi Motors mengimplementasikan mekanisme protokol Kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh tiap pengunjung dan penggunaan hand sanitizer; mengatur flow pengunjung yang keluar dan masuk area booth, pembatasan jumlah kunjungan konsumen pada satu waktu, jaga jarak dengan pengaturan tiga meter persegi untuk satu orang; tim tenaga penjual, usher dan kru bertugas penggunakan masker, face shield dan juga sarung tangan; pengaturan dealing area dengan tiga kursi untuk tiap meja, penggunaan partisi kaca pada dealing table, info counter, leasing counter, pendaftaran test drive; melakukan pembersihan exterior dan interior unit display dan unit test drive dengan disinfektan secara berkala; serta menyiagakan petugas untuk memastikan protokol Kesehatan diterapkan. (*)